Oppo Adakan Diskon dan Bonus Selama Ramadhan, Saatnya Ganti HP Baru!

Warna baru Reno8 5G yang di beri nama Sunkissed Beige ini terinspirasi dari keindahan sinar matahari cerah yang memberikan kesan mewah dan tekstur punggung yang terasa mulus di tangan.

Unibody yang streamline memiliki desain premium dengan tekstur gradasi yang membuatnya terlihat lebih premium. Reno8 5G Sunkissed Beige mengemas pukulan nyata dengan RAM 12GB dan fitur ekspansi RAM yang dapat di perluas hingga 7GB.

Pengguna dapat memilih tambahan RAM 3GB, 5GB, atau 7GB, yang dapat di sesuaikan sesuai kebutuhan untuk performa ekstra saat membuka banyak aplikasi atau memainkan game dengan grafis tinggi.

Baca juga : Cara Bikin Ucapan Lebaran Pakai ChatGPT, Gratis tanpa Bayar

Oppo Reno8 5G terintegrasi mendukung ekspansi kartu MicroSD 256GB hingga 1TB, memberikan kebebasan pengguna untuk menyimpan file seperti foto, video, bahkan ratusan aplikasi tanpa khawatir memori cepat terisi.

Kamera Oppo Reno8

Memantapkan posisinya sebagai “Portrait Expert”, Reno8 5G di lengkapi dengan dua sensor andalan Sony, yakni IMX709 RGBW generasi terbaru di kamera depan dan sensor IMX766 di kamera utama.

Oppo Reno8 5G juga hadir dengan beberapa fitur pencitraan yang di sempurnakan seperti Ultra Night Video dan Ultra HDR Video. Kedua fungsi tersebut secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar untuk menyesuaikan eksposur saat memotret di malam hari atau dalam cahaya redup.

Fungsi potret malam menawarkan potret malam yang jelas berkat peningkatan algoritme Turbo RAW dan pengurangan noise yang di lakukan pada 3 (tiga) warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Selain kemampuan kamera profesionalnya, Reno8 5G memiliki teknologi SUPERVOOCTM 80W dan baterai 4500mAh. Oppo Reno8 5G dapat di isi hingga 50% hanya dalam 11 menit.

Harga Oppo Reno8 5G Sunkissed Beige

Dukungan Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, sistem pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang lebih baik, dan ColorOS 12.1 memastikan baterai tahan lama.

Baca juga : Tips Mengatasi Laptop Cepat Panas, Hanya Melakukan Hal ini

Kinerja andal, dan pengalaman yang lancar selama penggunaan jangka panjang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan