Honda PCX 160, Motor Kuat dengan Desain Elegan Fitur Lengkap!

Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Pada tipe CBS, Kamu dapat memilih warna Wonderful White, Red, Glorious Matte Black, Majestic Matte, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan pada tipe ABS, tersedia Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red, dan Royal Matte Blue.

Harga Honda PCX 160 bervariasi tergantung pada tipe CBS atau ABS, karena fitur yang berbeda pula. Harga tipe CBS adalah Rp32.179.000, sedangkan untuk tipe ABS sedikit lebih tinggi yaitu Rp35.610.000.

Honda PCX 160 adalah motor yang menarik dengan mesin yang kuat, desain yang elegan, serta fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap. Motorini cocok untuk mereka yang mencari pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di kota atau jalan raya.

Baca artikel lainnya: Honda 2023 EM1-e Motor Listrik yang Siap Mengaspal dengan Desain Futuristik dan Performa Kencang

Dengan harga yang terjangkau, Honda PCX 160 adalah pilihan tepat untuk mereka yang mencari motoryang kamul dan bertenaga.

Nah jadi itulah sedikit informasi tentang spesifikasi Honda PCX 160. Namun, pastikan untuk selalu menjaga keselamatan Kamu saat berkendara menggunakan sepeda motor dan patuhi aturan lalu lintas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan