Heboh Coldplay Akan Konser di Jakarta, Ini Dia Perkiraan Harga Tiketnya!

JABAR EKSPRES – Warganet Indonesia diramaikan dengan kabar Coldplay akan menggelar konser di Indonesia pada tahun ini.

Hal ini menjadi heboh setelah akun Instagram @konser.id memposting tentang band yang sudah membooking GKB 12 hari dibulan November mendatang yakni pada tanggal 5 – 17 November 2023 dan memberikan datanya.

Heboh Coldplay Akan Konser di Jakarta, Ini Dia Perkiraan Harga Tiketnya!
                          Sumber : Instagram @konser.id

“coba tebak booking GBK 23 hari buat konser siapa? #purapuratidaktau” kata akun @konser.id

Netizen memperikarakan bahwa GBK sudah dipesan untuk tur konser Coldplay.

“beneran coldplau engga sih?” @corgo****

“Coldplay udah ada yang ngasih clue” kata @ekanu****

“fix coldplay” @browna****

BACA JUGA : Harry Potter Akan Dibuat Serial TV, Namun Pemeranya Beda?

Tentang rumor bahwa Coldplay akan konser di Jakarta diperjelas oleh akun twitter @supirpete2 dan @adibhidayat yang mengatakan akan ada konser Coldplay di Jakarta.

 

Coldplay merupakan band rock asal London yang sudah ada sejak tahun 1996. Grup band ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champin sebagai drummer.

Band tersebut semakin terkenal dengan single “Don’t panic” yang dirilis pada tahun 2000. Hingga saat ini Coldplay sudah memiliki sembilan album yang berjudul Parachutes dirilis tahun 2000,  A Rush of Blood to the Head tahun 2002, X&Y tahun 2005, Viva la Vida or Death and All His Friends tahun 2008, Mylo Xyloto tahun 2011, Ghost Stories tahun 2014, A Head Full of Dreams tahun 2015, Everyday Life tahun 2019, dan Music Of The Spheres yang baru saja dirilis tahun 2021

Album yang berjudul Viva la Vida or Death and All His Friends diproduksi oleh Brian Eno pernah mendapatkan penghargaan Grammy Awad yang ke-51.

BACA JUGA : Deretan Nominasi Aktris dan Aktor BaekSang Arts Awards 2023, Siapakah Favorit Kamu?

Desas-desus Band yang di vokaliskan oleh Chris Martin bakal konser di Jakarta. Banyak warganet yang mencari tahu informasi lebih lanjut untuk meyakinkan.

Semakin banyak mencaritahu netizen semakin yakin bahwa Coldplay akan konser di Jakarta, hal ini diperkuak oleh akun twitter @tiketxid yang memposting cover album terbaru Coldplay dengan memberi cuitan ‘coming soon’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan