Heboh Coldplay Akan Konser di Jakarta, Ini Dia Perkiraan Harga Tiketnya!

Harga Tiket Konser

Jika benar Band tersebut akan konser di Jakarta, melansir dari berbagai sumber bahwa ada berbagai macam harga tiket konser yang ditawarkan.

Data ini mengacu pada harga konser Coldplay saat tour Asia Tenggara di Singapura yang bertajuk A Head Full of Dreams Tour.

BACA JUGA : Game Terbukti Penghasil Saldo DANA Rp100.000 Perharinya, Coba Sekarang!

BACA JUGA : Tanpa KTP dan KK, Cara Pinjam Saldo DANA Rp28 Juta Auto Langsung Cair!

Harga tiket konser nontonya mulai dari Rp700 ribu hingga Rp2,8 Juta. Tiket tersebut dijual dengan tiga kategori, yang pertama tiket duduk atau seated sekitar dari harga Rp741 Ribu sampai Rp2,5 Juta.

Kategori tiket standing kisaran harga Rp1,2 Juta sampai Rp2,1 Juta, dan kategori VIP dibanderol harga Rp2,8 Jutaan dengan fasilitas tiket prioritas dan diberi merchandise resminya.

BACA JUGA : Cara Dapat Uang Cepat Rp 380.000 Gratis Tanpa Ribet Langsung Cair!

Namun, sampai saat ini pihak Coldplay sendiri belum mekonfirmasi terkait benar atau tidaknya akan melakukan konser di Jakarta.

Melihat dari Instagram resminya @coldplay mereka baru saja merilis jadwal tour konser yang bertajuk music of the speheres yang akan dilaksanakan di Eropa dari bulan Mei hingga July 2023.

Heboh Coldplay Akan Konser di Jakarta, Ini Dia Perkiraan Harga Tiketnya!
                 Sumber : Instagram @coldplay

Semoga saja konser Coldplay di Jakarta ini benar, tidak hanya menjadi rumor saja, sehingga impian para penggemar musik rock di tanah air terwujud bisa menonton langsung band asal London tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan