Cepat Ambil Rp350.000 Saldo DANA Gratis dari Sumber Cuan Ini!

Readward menerapkan sistem koin, yang mana setiap pengguna akan mendapatkan hadiah koin jika berhasil menyelesaikan tiap misi. Nantinya, koin tersebut bisa dikonversi menjadi saldo DANA.

Untuk kamu yhang senang membaca, terdapat kategori berita trending (For You), berita lokal, olahraga, dan banyak lainnya dalam aplikasi ini. Namun kebanyakan konten artikel dan berita tersebut berasal dari luar negeri. Setiap kali membaca kamu bisa memperoleh 100 koin.

Tonton video seperti iklan yang muncul dalam aplikasi ini untuk mendapatkan tambahan koin. Karena ada koin sebanyak 800 koin jika berhasil menonton video. Biasanya video akan muncul setiap 30 menit sekali.

BACA JUGA: 5 Game Penghasil Uang yang Terbukti Bisa Transfer Cuan Gratis

Jika kamu berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Dong Bao atau Readward bisa mendapatkan hingga 200.000 koin. Sebesar 40.000 koin akan diperoleh saat teman kamu sudah membaca artikel, lalu 60.000 koin saat teman menggunakan aplikasi tersebut selama 3 hari penuh.

Lalu ada juga koin yang akan kamu dapatkan saat teman sudah berhasil mengumpulkan koin, hingga menggunakan aplikasi selama 1 minggu berturut-turut. Readward memberikan 15 persen komisi untuk kamu yang berhasil mengundang teman.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan daily check-in secara rutin untuk dapatkan koin. Tersedia mulai 200-1.600 koin yang bisa kamu dapatkan tiap hari check-in. Semakin sering melakukannya koin yang diperoleh akan semakin besar.

Untuk minimal penarikan dalam aplikasi ini harus mengumpulkan 4 juta koin yang bisa ditukar menjadi Rp50.000. Jika berhasil mengumpulkan Rp50.000 dalam 1 minggu kamu bisa mendapatkan hingga Rp350.000.

Namun, untuk memperoleh uang dari aplikasi penghasil saldo DANA ini dibutuhkan konsistensi dan usaha yang maksimal jika ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar. Karena tidak bisa diperoleh secara instan.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Besarnya uang yang diterima bergantung usaha tiap individu. Pastikan selalu hati-hati dan teliti saat akan memberikan data pribadi ketika melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan