Cara Menjadi Good-Looking Dalam 7 Hari

JABAR EKSPRES – Tak sedikit dari kita yang mengidamkan penampilan menarik dan memikat hati atau istilah kekiniannya Good Looking.

Namun seringkali bingung bagaimana caranya untuk mewujudkannya. Jika ingin tampak menawan dalam waktu hanya 7 hari, tak ada salahnya melakukan beberapa perubahan pada gaya hidup.

Inilah beberapa tips yang bisa di praktikkan untuk menjadi Good Looking dalam 7 hari:

baca artikel lainnya: VIRAL!! Link Tes Bahasa Cinta, Apakah Love Language Pasanganmu Dalam 3menit?

Pertama- tama, Jagalah pola makan dengan baik. Mengonsumsi makanan sehat tidak hanya berdampak positif pada tubuh dan kesehatan, tetapi juga membuat kulit tampak lebih cerah dan berseri. Hindari makanan cepat saji dan yang terlalu banyak mengandung gula. Lebih baik pilihlah makanan bernutrisi tinggi, seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, serta sumber protein tanpa lemak seperti ikan, ayam, dan kacang-kacangan.

Selanjutnya, Pastikan tubuh mendapatkan cairan yang cukup. Air memiliki peran penting dalam menjaga kelembaban kulit. Usahakan untuk minum minimal 8 gelas air setiap harinya agar kulit tampak lebih segar dan bercahaya. Selain itu, air juga berperan dalam membersihkan racun dari dalam tubuh.

Lalu lakukan perawatan kulit yang tepat. Menjaga kebersihan kulit dan memberikan kelembapan yang cukup sangat penting dalam mempertahankan kulit yang sehat dan cantik. Pastikan untuk mencuci wajah dua kali sehari dan gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit. Selalu gunakan tabir surya jika akan beraktivitas di bawah sinar matahari untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang merusak.

Baca artikel lainnya: Link Test Via Google Form Docs, Bukan Cuma IQ Tes Kepekaan juga Viral di Sosial Media!

Lanjut untuk menjadi Good Looking dalam 7 hari kamu harus Rajin berolahraga. Olahraga adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh. Selain itu, dengan berolahraga, sirkulasi darah di dalam tubuh akan lebih lancar dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan berseri.

Kemudian Pilih pakaian yang tepat. Mengenakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan acara yang akan dihadiri dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik dan percaya diri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan