10 Ide Hampers Lebaran yang Ekonomis dan Mudah Dibuat di Rumah

JABAR EKSPRES –  Lebaran tiba! artikel ini akan memberitahu bagaimana cara membuat ide hampers lebaran yang murah dan mudah dibuat di rumah.

Saat berkumpul bersama keluarga, makan-makan, dan bertukar hadiah. Tapi, kadangkala kita merasa khawatir dengan budget yang harus dipersiapkan untuk memberikan hadiah kepada keluarga dan teman-teman.

Jangan khawatir! Dalam artikel ini, saya akan memberikan 10 ide hampers Lebaran yang ekonomis dan mudah dibuat di rumah. Yuk, kita simak!

1. Sari buah segar

Siapa yang tidak suka dengan segelas sari buah segar? Buatkan hampers sari buah segar yang bervariasi dengan buah-buahan musim ini. Anda dapat memilih buah-buahan seperti mangga, nanas, semangka, apel, dan lain sebagainya.

Cukup beli buah-buahan segar, blender, dan kemas dalam botol atau gelas. Voila, hampers sari buah segar yang lezat siap disajikan!

2. Kue-kue homemade

Buatkan hampers kue-kue homemade seperti nastar, kaastengel, putri salju, atau kue-kue lainnya yang mudah dibuat di rumah. Beli bahan-bahan di toko bahan kue terdekat, buat adonan, panggang, dan kemas dalam kotak atau jar cantik.

Selain ekonomis, hampers kue-kue homemade juga bisa menjadi hadiah yang istimewa karena dibuat dengan cinta.

Baca Juga: APK Penghasil Uang Tercepat Happy Wifi Hasilkan Hingga Rp1,2, Coba Sekarang!

3. Biskuit homemade

Selain kue-kue, Anda juga bisa membuat biskuit homemade yang lezat. Contohnya, biskuit kacang almond atau kacang mete yang gurih.

Buat adonan, panggang, dan kemas dalam jar atau toples cantik. Biskuit homemade juga bisa menjadi camilan yang pas untuk mengisi waktu santai di rumah.

4. Kombinasi teh dan kue

Buatkan hampers yang terdiri dari teh dan kue. Beli teh favorit dan kemas dalam kotak atau jar cantik.

Selain itu, buatkan juga kue-kue yang mudah dibuat di rumah seperti putri salju atau kue kacang. Kombinasi teh dan kue akan menjadi hampers yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

5. Sumbangan beras dan minyak goreng

Selain memberikan hadiah yang lezat, memberikan sumbangan beras dan minyak goreng juga dapat membantu orang yang membutuhkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan