Viral! Moon Phase Test Couple, Cocokan Tanggal Lahir Kamu Bersama Pasangan

JABAR EKSPRES – Ikuti Moon Phase test Couple yang lagi viral di Tiktok untuk mengetahui seberapa cocoknya tanggal lahir kamu bersama pasangan.

Kalian pasti sudah sering mendengar tentang zodiak dan ramalan bintang yang dapat digunakan untuk menguji kesesuaian pasangan, kan?

Tapi tahukah kalian bahwa ada juga sebuah tes yang melibatkan fase bulan yang dapat digunakan untuk melihat kecocokan pasangan? Tes ini dikenal sebagai Moon Phase Test Couple!

Jadi, seperti namanya, tes ini melibatkan fase bulan, yang terbagi menjadi empat fase utama: new moon, first quarter, full moon, dan third quarter.

Setiap fase bulan memiliki karakteristik dan energi yang berbeda-beda, dan dipercayai dapat mempengaruhi hubungan antara dua orang.

Baca Juga: Coba Aplikasi Penghasil Uang Facebook Viewpoint bisa Hasilkan Rp42.000 Perhari

Untuk yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Moon Phase Test Couple ini kamu bisa melihatnya di Tiktok. Soalnya banyak sekali Netizen yang menshare hasil testnya di sosmed.

Ada yang di Twitter nih, mereka share screenshot hasil tes Moon Phase Test-nya.

Ada juga yang cuit-cuit di situ, kayak “Eh, nggak cocok banget sama si dia nih!” atau “Gua sama pasangan gua hasil Moon Phase Test-nya gimana ya?” atau “Katanya sih cocok berdasarkan Moon Phase Test, tapi di dunia nyata gimana ya?”

Trus ada juga yang nggak percaya gitu, “Apa iya bener Moon Phase Test ini bisa nentuin cocok atau nggak? Bohong ah!”

Baca Juga: Gak Perlu Jago Editing, Ini Dia Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Video Sederhana

Sempat viral di platform lunaf.com dan phasemoon.com. Nah, sekarang kalian bisa bikin Moon Phase Test ini langsung di TikTok loh! Gampang banget, ini caranya:

  • Pertama, buka TikTok dulu yaa
  • Lalu di kolom pencarian, ketik aja “Moon Phase Test”
  • Setelah itu, klik gunain efeknya
  • Langsung ketik tanggal lahir kalian dan pasangan deh
  • Nanti otomatis bakal muncul dua gambar bulan yang nyatu. Kalo cocok, bulannya bakal bundar sempurna gitu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan