DANA Sebut Ada Peningkatan Pengguna di Awal Ramadhan, Capai 126 Persen

“Sebagai bentuk dukungan, kami memperbolehkan pengguna untuk memilih kartu kredit sebagai metode pembayaran yang biasanya hanya tersedia untuk merek-merek besar,” lanjut Luqman.

Di sisi lain, aplikasi ini meluncurkan fitur terbarunya. DANA menyederhanakan proses transaksi bagi pengguna, namun peluncuran fitur ini mulai selektif bagi pengguna tertentu.

Menyambut Ramadan, DANA menghadirkan DANA Parsel

Di bulan Ramadhan kali ini, DANA meluncurkan campaign baru bernama DANA Parsel atau Pesta THR Spesial. Program ini untuk nasabah Royal DANA dengan sistem akumulasi poin.

Kampanye ini merupakan bentuk nyata untuk mendukung kepuasan pengguna dalam menikmati fitur-fitur unik DANA.

Baca juga : Harga Honda PCX Terbaru 2023, Motor Matic Gagah Siap di Pakai Mudik Lebaran

Cara mengikuti promosi ini adalah dengan mengumpulkan DANA Point sebanyak-banyaknya melalui transaksi in-app dengan menggunakan saldo DANA yang tersimpan di dalam aplikasi atau kartu debit selama periode promosi.

Nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan DANA THR senilai hingga ratusan juta rupiah.

Aplikasi DANA sendiri telah membangun cashless society Indonesia selama 5 tahun dan meningkatkan penyebaran program keuangan digital di kalangan masyarakat Indonesia.

Hingga saat ini, DANA telah memiliki 135 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, platform dompet digital DANA mengumumkan bahwa penggunanya saat ini dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan pembayaran gratis saat berbelanja di jaringan ritel Alfamart.

Baca juga : Cara Cepat Download Video Youtube Mudah tanpa Ribet

Berkat kerjasama ini, pengguna DANA dapat berbelanja di Alfamart dengan kode QRIS sehingga lebih mudah untuk membayar tunai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan