Julius Randle Cedera Absen Lima Pertandingan New York Knicks

JABAR EKSPRESForward New York Knicks, Julius Randle, akan absen dalam lima pertandingan terakhir musim reguler. Tim mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan dievaluasi ulang dalam dua minggu setelah mengalami cedera. Pada pergelangan kaki kirinya dalam pertandingan melawan Miami Heat pada hari Rabu.

Dengan jadwal ini, Randle berpotensi kembali bermain di awal babak playoff yang dimulai pada tanggal 15 April. (Musim reguler berakhir pada tanggal 9 April, dan babak play-in berlangsung dari tanggal 11 hingga 14 April.)

BACA JUGA: Sejarah dan Prestasi LA Lakers! dalam NBA

Randle meninggalkan kemenangan 101-92 timnya melawan Miami di kuarter kedua dan tidak kembali bermain. Pada kurang dari tiga menit menjelang akhir kuarter, ia melompat untuk merebut rebound dari tembakan 3 poin yang gagal oleh Immanuel Quickley. Kemudian mendarat di kaki Bam Adebayo dan cedera pada pergelangan kakinya.

Randle tetap bermain untuk menyelesaikan tembakan bebasnya, membuat satu dari dua tembakan. Lalu New York Knicks melakukan pelanggaran agar ia bisa keluar dari pertandingan. Meskipun meninggalkan lapangan dengan kekuatan sendiri, ia tampak kesulitan berjalan.

Randle telah menjadi salah satu pemain yang paling tahan lama di liga musim ini. Sebelumnya ia telah tampil dalam semua 77 pertandingan Knicks dan rata-rata bermain selama 35,5 menit. Yang merupakan yang terbanyak di tim dan bagus untuk peringkat ke-17 di liga.

BACA JUGA: Terkait Kasus Ja Morant Mengharuskan Absen 4 Pertandingan

Jadwal tersisa New York Knicks termasuk pertandingan melawan Cleveland Cavaliers, Washington Wizards, Indiana Pacers (dua kali), dan New Orleans Pelicans. Mereka memiliki rekor 44-33, dan meskipun mereka belum resmi terkunci di posisi kelima di Timur.

Kemungkinan itu adalah tempat mereka berakhir. Knicks tertinggal empat pertandingan dari Cavaliers di peringkat keempat (48-29), dan mereka tertinggal 2,5 pertandingan dari Nets di peringkat keenam (41-35).

Tidak ada waktu yang tepat untuk kehilangan pemain bintang seperti Randle, yang rata-rata mencetak 25,1 poin dalam karirnya dengan 58,1 persen true shooting musim ini, ditambah 10 rebound dan 4,1 assist.

BACA JUGA: Tim Jagoanmu Top 5? Peringkat Kekuatan Sementara Tim NBA Musim 2022-23!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan