Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Kapan Tayang? Ini Link Nontonnya

Baca juga: Waduh! Attack On Titan Final Season Akan Ada Part 4? Ini Kebenarannya!

Kisah Cintaku dengan Yamada-kun di Lv999 adalah serial komedi romantis yang akan datang. Itu berputar di sekitar Akane Kinoshita, seorang mahasiswa muda yang telah ditolak oleh pacarnya.

Setelah pengalaman yang memilukan, dia memutuskan untuk masuk ke Role Playing Game (RPG) untuk melepaskan rasa frustrasi dan amarahnya.

Dalam game, saat membunuh makhluk tanpa otak, dia bertemu Yamada Akito, anggota guild yang avatarnya adalah penyihir afro yang mengenakan topeng noh.

Yamada adalah karakter utama lainnya. Kutub karakternya berlawanan dengan Akane. Dia adalah anak laki-laki gamer yang benar-benar jauh dan tidak tertarik yang otaknya jauh dari konsep cinta dan romansa. Meski begitu, sikapnya langsung menarik perhatian Akane.

Minat Akane terus tumbuh padanya saat dia melanjutkan dari perpisahannya. Dia memulai babak baru dalam hidupnya yang penuh dengan detak jantung yang melompat-lompat, kupu-kupu di perut, dan juga pertemuan lucu yang canggung.

Dengan itu, anime ini akan menampilkan salah satu kiasan anime roman paling ikonik, kisah cinta ekstrovert X introvert. Seiring berjalannya cerita, akan sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana cinta bermekaran di antara dua karakter yang berlawanan.

Anime Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 2 ini akan ditayangkan pada Sabtu, 8 April 2023, pada pukul 12.30 am (Waktu Jepang).

Bagi kamu yang ingin menontonnya klik saja link nontonnya di bawah ini.

LINK NONTON KLIK DI SINI

 

Demikianlah beberapa informasi mengenai anime Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru serta penayangan episode keduanya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan