Terbaru! LINK Ujian BLACKPINK 2023, BLINK Harus Ikutan

JABAR EKSPRES – Udah berapa lama nih kamu jadi fans BLACKPINK? Kalau tahu banget tentang Jennie dkk, kamu pasti bisa jawab link ujian BLACKPINK 2023 ini.

Pasti sudah banyak yang tahu terkait girl group populer BLACKPINK. Bagaimana tidak grup wanita besutan YG Entertaiment tersebut memang didapuk sebagai the biggest gril group in the world.

Prestasi BLACKPINK di berbagai kancah nasional dan internasional memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, di Indonesia sendiri banyak sekali yang menjadi penggemar BLACKPINK. Terbukti dari antusiasme yang sangat tinggi dari kalangan masyarakat biasa, public figure, hingga tokoh-tokoh terkenal lainnya yang hadir dalam konser BLACKPINK di Stadiun Gelora Bung Karno pada Maret yang lalu.

Sebagai catatan, BLACKPINK merupakan girl group yang  debut pada tanggal 8 Agustus 2016. Terdiri dari 4 orang anggota yakni diantaranya, Jisoo Jennie, Rosé, dan Lisa.

Keempat member BLACKPINK memiliki pengaruh dan popularitas yang sangat tinggi. Sehingga baik nama grup dan nama masing-masing anggota BLACKPINK memang sangat dikenal oleh publik.

BACA JUGA: LINK Ujian Tebak Gambar NCT Dream, Fans Sejati Pasti Bisa Jawab!

Nah, daripada waktu luang kamu bingung mau melakukan apa, mending ikutan akses link ujian BLACKPINK 2023 via Google Form ini aja deh.

Ujian ini terdiri dari 10 soal pilihan ganda. Kalau kamu menjawab setiap soal dengan benar semua, akan ada nilai 100 poin buat kamu.

Masing-masing total poin ujian yang kamu dapatkan akan menentukan kategori mana kamu sebagai BLINK, yang diantaranya adalah:

Level BLINK

100 = BLINK Legend
90 = BLINK Master
70 – 80 = BLINK Senior
50 – 60 = BLINK Junior
30 – 40 = BLINK Newbie
0 – 20 = Fix Bukan BLINK

BACA JUGA: LINK Tes Seberapa Menariknya Kamu, Serius Disukai Banyak Orang?

Adapun setiap soal-soal yang muncul dalam ujian BLACKPINK ini berkaitan dengan merek tertentu yang menggunakan jasa anggota BLACKPINK sebagai brand ambassador-nya.

Ada juga pertanyaan terkait lagu-lagu yang dicover oleh salah satu anggota BLACKPINK. Informasi dan fakta terkait tanggal member BLACKPINK diangkat menjadi Global Ambassador.

Lalu ada juga tentang judul lagu hasil kolaborasi member BLACKPINK dengan penyanyi barat, judul drama yang diperankan oleh Jisoo, hingga waktu trainee para member BLACKPINK.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan