Cara Dapat Uang Rp300.000, Cuma Modal Daftar Akun

JABAR EKSPRES – Artikel ini memberikan info seputar  cara dapat uang Rp300.00 cuma modal daftar akun melalui aplikasi penghasil uang.

Sudah merasa stuck untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Sudah coba mencari berbagai pekerjaan sampingan kesana kemari tapi belum dapat juga?

Nah, mungkin ini waktunya kamu untuk mencoba aplikasi penghasil uang. Tapi sebelum menggunakannya kamu perlu tahu dulu apakah aplikasi yang akan digunakan benar-benar memberikan bayaran atau tidak.

Untuk memanfaatkan aplikasi penghasil uang hanya membutuhkan ponsel yang terhubung dengan koneksi internet yang umumnya sudah dimiliki setiap kalangan remaja hingga dewasa.

Melalui aplikasi penghasil uang, kamu bisa memperoleh berbagai hadiah ataupun reward, mulai dari saldo DANA, GoPay, OVO, hingga ShopeePay gratis.

Kemudian ada keuntungan lannya yang bisa kamu raih, seperti voucher pulsa, voucher belanja, voucher diskon, game coins, sampai saldo rekening bank.

Tugas yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan cuan gratis biasanya berbeda bergantung pada jenis aplikasinya sendiri.

Ada yang meminta penggunanya untuk bermain game, mengikuti survei, dan lain sebagainya.

Setiap misi atau tugas yang berhasil diselesaikan akan mendapatkan poin atau koin yang bisa ditukar nantinya dengan berbagai hadiah yang sebelumnya telah disebutkan.

BACA JUGA: Cara Dapat Uang Cepat Rp200.000 dari HP

Sumber cuan yang dibahas dalam tulisan ini bernama Helo. Aplikasi yang satu ini bisa kamu temukan dengan mudah di Play Store dan App Store.

Diketahui dari berbagai sumber, aplikasi Helo masih memberikan hadiah untuk penggunanya.

Buatan dari developer POLIGON PTE, LTD ini menyajikan beragam video dengan topik trending terkait politik, pendidikan, olahraga, berita, selebriti, hiburan, dan lainnya dalam satu aplikasi.

Cara dapat uang utama untuk memperoleh koin dalam aplikasi Helo  adalah dengan menonton video.

Namun sebelum itu, pastinya kamu harus modal daftar akun terlebih dahulu dengan akun Google, nomor telepon, atau akun media sosial lainnya.

Pengguna juga bisa mengikuti berbagai akun yang disukai untuk menerima 1.000 koin. Jika senang membuat karya sendiri, bisa mengunggah video original untuk mendapatkan 1.000 koin. Kemudian bagikan video agar lebih banyak yang menonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan