Mulai dari Rp700 Ribuan! Garuda Indonesia Diskon Tiket Pesawat ke Jakarta Hingga 55 Persen Jelang Lebaran 2023

JABAR EKSPRESGaruda Indonesia, perusahaan maskapai milik BUMN memberikan program diskon atau promo spesial Lebaran 2023 tiket pesawat untuk penerbangan ke Jakarta dari beberapa wilayah di Indonesia.

Berdasarkan informasi, Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat ke Jakarta hingga 55 persen menjelang Lebaran 2023.

Diskon spesial Lebaran 2023 tiket pesawat hingga 55 persen yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia tersebut berlangsung mulai dari 3 Maret hingga 1 Mei 2023 mendatang.

BACA JUGA: Jelang Arus Mudik Lebaran 2023, Polda Metro Jaya Lakukan Pemetaan Lalu Lintas Cegah Penumpukan Kendaraan

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa program diskon spesial Lebaran 2023 tersebut merupakan upaya perseroan memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai alternatif pilihan perjalanan, dengan harga lebih kompetitif.

“Kami memahami bahwa momen libur dan mudik Lebaran merupakan momen khusus yang telah dinantikan oleh masyarakat untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Tidak hanya untuk bersilahturahmi, melainkan juga menikmati suasana liburan,” kata Irfan, dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News pada Rabu, 5 Maret 2023.

BACA JUGA: Bakal Layani Mudik Lebaran 2023, PT Pelni Siapkan 68 Kapal Laut Jelang Idul Fitri 1444 H

Ia juga menjelaskan bahwa program diskon spesial Lebaran 2023 ini bisa menjadi kesempatan bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu libur di Jakarta dengan nuansa Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Program Lebaran ke Jakarta dihadirkan secara khusus bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta dengan nuansa Hari Raya yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya,” lanjutnya.

Lalu, daerah mana ssaja dan berapa harga tiket yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia dalam program diskon spesial Lebaran 2023 ini?

Daftar Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia ke Jakarta Program Diskon Lebaran 2023

1. Semarang – Jakarta: mulai dari Rp700 ribuan

2. Bali – Jakarta: mulai dari Rp1,4 jutaan

3. Medan – Jakarta: mulai dari Rp1,7 jutaan

4. Padang – Jakarta: mulai dari Rp1,5 jutaan

5. Surabaya – Jakarta: mulai dari Rp1,1 jutaan

6. Lombok – Jakarta: mulai dari Rp1,4 jutaan

7. Palu – Jakarta: mulai dari Rp1,7 jutaan

8. Yogyakarta – Jakarta: mulai dari Rp900 ribuan

9. Makassar – Jakarta: mulai dari Rp1,6 jutaan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan