Berikut Ide Hampers Lebaran Biar Kamu Ga Bingung!

JABAR EKSPRES – Berbagi hampers merupakan salah satu tren yang banyak dilakukan menjelang lebaran. Tidak heran, banyak bermunculan berbagai hampers baru yang semakin kekinian dan beragam setiap tahun.

Buat kamu yang bingung mencari hampers apa untuk orang-orang kesayanganmu, artikel ini bisa menjadi referensi yang cocok untukmu.  Apa saja hampers lebaran yang cocok untuk kamu berikan untuk mereka? Berikut ulasannya.

  1. Hampers Kue Kering

Selain ketupat, lebaran tidak lepas dari yang namanya kue kering karena merupakan salah satu andalan untuk isi hampers. Jadi, hampers ini cocok untuk kamu berikan kepada bestie kamu.

Untuk kamu yang suka memasak kue kering, ide membuat hampers ini sangat cocok karena bisa menyesuaikan cita rasa dengan selera orang yang bakal kamu kirimkan. Selain itu, biaya pembuatannya pun bakal lebih terjangkau.

BACA JUGA: Tips Budgeting Plan Saat Ramadhan

  1. Hampers Peralatan Masak

Menjelang lebaran, para ibu-ibu bakal banyak menghabiskan waktunya di dapur. Apalagi saat lebaran nanti, mereka harus memasak daging qurban dan bahan dapur lainnya karena banyak orang, termasuk keluarga besar yang datang ke rumah.

Manfaat memberikan hampers ini adalah bisa digunakan terus menurus untuk waktu yang lama, bukan hanya untuk lebaran saja. Jadi, juga untuk memasak sehari-hari. Hampers ini cocok untuk ibu, calon mertua, dan bestie kamu yang hobi memasak.

  1. Hampers Peralatan Ibadah

Memberikan hampers berisikan peralatan ibadah merupakan salah satu ide brilian yang bisa kamu lakukan. Hal ini karena kamu bisa memberikan Al-Qur’an, sajadah, sarung, mukena, dan alat peribadatan lainnya untuk memberikan kenyamanan bagi mereka saat beribadah.

Sama seperti peralatan masak, peralatan ibadah juga bisa digunakan untuk waktu yang lama sehingga bermanfaat juga untuk kehidupan sehari-hari. Hampers ini cocok untuk kamu berikan kepada orang tua, calon mertua, calon pasangan dan pasangan, serta bestie kamu.

  1. Hampers Produk Kesehatan

Ide hampers ini cocok kamu berikan untuk bestie, teman kerja, atau calon mertua yang sangat peduli dengan Kesehatan dan kebersihan, terutama tubuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan