VIRAL!! Test Love Language Kamu Dalam 5menit!

JABAR EKSPRES – Saat kita membicarakan tentang masalah percintaan, pasti engga akan ada habisnya. Setiap manusia mempunyai definisi cintanya sendiri. Salah satunya dengan mengutarakan lewat bahasa cinta atau love language.

Istilah Love Language ini sudah ada sejak lama namun beberapa orang masih tabu akan hal ini. Di indonesia sendiri baru sekitar 2 tahun bahasa cinta atau Love Language mulai populer.

Memang sebetulnya apasih bahasa cinta atau Love Language ini? Sederhananya bahasa cinta atau Love Language merupakan suatu cara dari seseorang mengepresikan rasa cintanya kepada orang terkasih.

Baca artikel lainnya: Link Test Via Google Form Docs, Bukan Cuma IQ Tes Kepekaan juga Viral di Sosial Media!

Sehingga bahasa cinta atau Love Language ini cukup penting supaya kita mampu memahami bahasa cinta dari diri kita sendiri dan pasangan kita atau bahakan orang banyak.

Dengan memahami bahasa cinta ini tentunya hubungan yang terjalinpun akan lebih sehat, awet dan bisa memahami satu sama lain sehingga baik kita, pasangan kita bahkan orang lain akan merasa sanggat kita cintai karena apa yang mereka dan kita mau tersampaikan.

Apa saja bahasa cinta atau Love Language yang penting dan harus kamu tau?

Di dalam buku karya Gary Chapman pada 1992 yang berjudul The Five Love Languages: How To Express Heartfelt Commitment To Your Mate menjelaskan ada 5 macam bahasa cinta yang di miliki manusia.

Pertama ada Atc Of Service bahasa cinta yang ditunjukan dengan cara memberikan suatu tindakan seperti melayani. Tindakan yang terjadi bisa karena spontan dan inisiatif sendiri tanpa pamrih dan secara sukarela. Seperti: membuka tutup botol.

baca artikel lainnya: Link Tes LGBT: Apakah Kamu Lebih dari Sekedar LGBT? Via Google Form..

Kedua ada Words Of Affirmation bahasa cinta yang di tunjukan dengan kata-kata kasih sayang atau dengan kalimat kalimat untuk menegaskan bahwa kamu benar-benar menyayangi mereka. Seperti: mengucapkan aku sayang kamu di setiap harinya.

Ketiga ada Quality Time bahasa cinta yang di tunjukan dengan menghabiskan waktu bersama. Seperti: mematikan ponsel saat bersama pasangan atau pergi berlibur ketempat favorit berdua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan