Intip Yamaha RX King 2023, Motor 20 Jutaan Kualitas Terbaik!

JABAREKSPRES – Kabar baru bagi para pecinta motor sport karena Yamaha kabarnya merilis motor sport terbaru legendaris Yamaha RX King 2023.

Sebelumnya memang Yamaha RX King ini sudah menjadi bahan perbincangan masyarakat sejak lama karena keunggulan dari fitur-fiturnya.

Tak hanya itu saja, motor sport dari Yamaha terbaru ini juga tampil dengan wajah baru yang lebih modern dan pastinya maskulin.

Apa yang menjadikan motor sport Yamaha ini menjadi motor legendaris yang di idamkan para pecinta motor?

Spesifikasi unggul Yamaha RX King 2023

Hal yang menjadi bahan sorotan ialah, Yamaha RX King 2023 menyediakan fitur teknologi terbaru yakni slot USB charging.

Kemudian untuk daya pacunya sendiri yakni 1 silinder 4 tak 149 cc, 2-klep, SOHC teknologi Blue Core. Dari segi performa bisa menghasilkan 12.2 DKD 7.250 RPM dan torsi 13.3 Newton meter per 5.500 RPM.

Bisa disimpulkan jika Yamaha 2023 ini melaju dengan lebih gesit dan lincah terlebih dibantu dengan adanya gearbox manual 5 percepatan.

Untuk tampilan di bagian lampu masih mengadaptasi versi lawasnya yakni headlamp membulat dan juga menggunakan fairing yang minim.

Di bagian kaki-kaki, generasi terbaru motor sport Yamaha ini dibekali dengan velg 17 inci dengan ban depan 100/80 serta ban belakang 140/60.

Lanjut ke bagian sistem remnya menggunakan rem cakram depan maupun belakang dan suspensi bagian depan menggunakan teleskopik dan suspensi belakang menggunakan monoshock.

Dari segi teknologi terbarunya mengusung fitur koneksi smartphone dan Bluetooth yang akan menghubungkan fitur Yamaha Motorcycle Connect X.

Berapa harga dari motor sport Ini?

Bila ditelusuri dari beragam sumber, untuk harga dari Yamaha RX King 2023 dibanderol sekitar 20 jutaan saja atau sekitar Rp 23 jutaan.

Meski begitu, belum ada informasi lebih dari pihak Yamaha mengenai motor satu ini, bahkan dilansir dari bondowoso.jatimnetwork.com, jika ada perubahan nama dari motor ini.

Nantikan informasi selengkapnya hanya di jabarekspres.com!

Tinggalkan Balasan