Julian Nagelsmann Menuju Chelsea? Ternyata Ini Pilihan Nagelsmann

Jabarekspres.com- Julian Nagelsmann akhirnya membuat keputusan kemana ia akan berlabuh musim depan. Setelah dipecat oleh Bayern Munchen Nagelsmann menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Tercatat beberapa klub Inggris ingin menggunakan jasa mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Tottenham Hotspurs yang digadang-gadang sangat tertarik untuk mendatangkan Nagelsmann ke London Utara menggantikan Antonio Conte di kursi kepelatihan. Namun ternyata keputusan lain diambil oleh Nagelsmann. Dilansir dari EveningStandard Nagelsmann mengaku masih perlu waktu untuk memikirkan kemana ia akan berlabuh musim depan. Ia masih ingin beristirahat dan menikmati waktu  sampai akhir musim nanti. Dengan begitu, Nagelsmann baru akan bekerja lagi pada musim 2023-2024 mendatang.

Siapapun yang ingin menggunakan Nagelsmann maka harus menunggu setidaknya sampai musim ini selesai, dengan begitu klub-klub baru bisa melakukan negosiasi. Nagelsmann memang diincar oleh banyak klub, bahkan satu klub raksasa Inggris sangat ingin mendatangkan Nagelsmann.

Maka Tottenham Hotspurs harus rela gigit jari untuk sementara waktu. Kabar beredar jika Nagelsmann juga diincar salah satu klub London yakni Chelsea. Kabarnya, Chelsea sangat tertarik mendatangkan Nagelsmann mengingat pelatih mereka Graham Potter masih belum menunjukan performa terbaiknya selama menangani Chelsea.

Banyak fans Chelsea yang tidak puas dengan performa The Blues dibawah arahan Graham Potter apalagi mereka memiliki target untuk tetap bermain di Liga Champions musim depan. Hal ini menjadi tugas yang sangat berat bagi Graham Potter, apabila gagal bukan tidak mungkin Potter akan dipecat oleh Chelsea. Apalagi Nagelsmann lagi menganggur saat ini.

Bursa transfer pelatih musim depan akan semakin menarik, Chelsea dan Tottenham Hotspurs berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan dari Julian Nagelsmann. selain Nageslmann ada juga nama-nama mentereng lain yang diincar oleh The Lilywhites (julukan Tottenham) yaitu Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane sampai mantan pelatih Barcelona dan Timnas Spanyol Luis Enrique.

Semuanya masuk dalam radar Tottenham Hotspurs. Dengan begitu maka akan ada peluang untuk beberapa pelatih tersebut melatih klub Inggris musim depan. Menarik untuk ditunggu kemanakah Nagelsmann akan berlabuh musim depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan