J-Hope BTS Akan Segera Wamil, BigHit Music Merilis Pengumuman

Jabar Ekspres – Pada tanggal 1 April 2023, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS, merilis pengumuman terkait pendaftaran wajib militer (wamil) J-Hope yang akan datang.

Menurut pernyataan resmi dari Big Hit Music, “J-Hope diperkirakan akan bergabung dengan militer aktif untuk menyelesaikan wajib militernya.”

Namun, perusahaan menyatakan bahwa tidak ada acara resmi yang diselenggarakan pada hari perekrutannya di kamp pelatihan.

Big Hit Music juga mendesak para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pendaftaran karena akan menyebabkan kemacetan dan menimbulkan risiko keselamatan bagi semua orang yang terlibat.

BACA JUGA: RM Membagikan Pemikirannya Mengenai Masa Depan BTS

Perusahaan meminta penggemar untuk memberikan dukungan dan dorongan terhangat mereka kepada J-Hope selama dinas wajib militernya.

Jin, anggota tertua BTS, memasuki wajib militernya pada 13 Desember 2022 dan saat ini bertugas di Divisi Infanteri ke-5 tentara di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Anggota BTS yang tersisa diharapkan untuk memenuhi kewajiban militer mereka satu per satu, sesuai dengan undang-undang Korea Selatan.

Berikut pernyataan resmi Big Hit Music:

“Halo.

Ini BigHit Music.

Terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai BTS, dan berikut adalah pemberitahuan lanjutan untuk pendaftaran militer J-Hope.

J-Hope akan bergabung dengan tentara sebagai prajurit aktif untuk memenuhi tugas militernya, dan tidak akan ada acara resmi pada hari ia memasuki kamp pelatihan.

Upacara masuk ke kamp pelatihan adalah tempat di mana banyak tentara dan keluarga mereka bergabung. Untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kemacetan di lokasi, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi. Tolong kirimkan salam hangat dan semangat untuk J-Hope hanya dengan hatimu.

Harap berhati-hati agar tidak mengalami kerusakan dari berbagai tur atau produk paket yang menggunakan IP artis tanpa izin. Kami akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap aktivitas komersial yang menggunakan IP artis tanpa izin.

Tolong terus dukung dan cintai J-Hope sampai dia kembali dengan sehat dari dinas militernya. Kami juga akan berusaha sekuat tenaga untuk terus mendukung artis kami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan