Jisoo BLACKPINK Resmi Debut Solo Dengan “Flower”

Jabar Ekspres – Jisoo BLACKPINK merilis album solo pertamanya “ME” pada 31 Maret pukul 13:00 (KST). Judul lagu “Flower” dan B-track “All Eyes On Me” dirilis pada waktu yang bersamaan.

Didedikasikan untuk menemukan dan menampilkan kecantikan klasik dan unik Jisoo sendiri, konsep album single pertama Jisoo dapat dibaca menggunakan karakter Cina “美” dan kata bahasa Inggris “ME”. Dalam video klip dari judul lagu solo debutnya, “Flower”, Jisoo menunjukkan bahwa dia benar-benar bunga terindah, tetapi bunga yang tidak ragu untuk meninggalkan orang lain dalam debu, hanya menyisakan bau harum.

BACA JUGA: Perekonomian Jakarta Meningkat Drastis Akibat Konser BLACKPINK di Jakarta

Dengan album ini, Jisoo menonjolkan pesona uniknya sebagai artis solo. Lagu utama “Flower” langsung memikat pendengar dengan suara liris Jisoo yang bercampur dengan melodi. Selain itu, ada suasana dreamy yang memaksimalkan pesona penyanyi Jisoo. Video musik untuk “Flower” terdiri dari tiga bab sensual. Citra Jisoo yang memadukan kostum warna-warni dan penampilan tarian yang canggih menarik perhatian.

Karena video musik ini ternyata memiliki biaya produksi tertinggi dari MV BLACKPINK, kemegahan dan keragaman lokasi syuting di luar negeri sangat memukau.

BACA JUGA: Jimin BTS Resmi Debut Solo dengan “FACE”

Jisoo menyatakan pesona terbaiknya sebagai solois terakhir BLACKPINK. Perhatian juga akan diberikan pada bagaimana dia akan mempengaruhi pertarungan comeback April setelah mengungkapkan pertumbuhan dan aspirasinya yang kuat sebagai artis solo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan