Realme C55 NFC, HP Unggulan 2023 dengan spesifikasi dan Varian Warna yang Menarik

JABAR EKSPRES – Realme adalah salah satu merek smartphone yang semakin populer di Indonesia dan baru saja meluncurkan varian terbarunya, yaitu Realme C55 NFC.

Smartphone ini merupakan tipe entry-level dengan spesifikasi yang cukup bagus dan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dari pada pendahulunya, Realme C54.

Realme C55 NFC hadir dengan dua varian warna yang terinspirasi dari elemen alam yaitu Rainy Night dan Sunshower.

Baca artikel lainnya: Perang Gesit Xiaomi, Xiaomi 12T 5G vs Xiaomi 12 Lite 5G, Siapa Pemenangnya??

Varian Rainy Night cocok untuk pecinta warna klasik dan modern, sedangkan varian Sunshower dengan nuansa kuning soft kebiruan cocok untuk penggemar warna yang lebih ceria.

Layar Realme C55 NFC berukuran 6,7 inci dengan teknologi IPS LCD dan resolusi FHD+. Refresh rate pada layar telah di tingkatkan hingga 90Hz. Yang membuat tampilan lebih lancar dan pengalaman menggunakan perangkat menjadi lebih menyenangkan.

Kamera Realme C55 NFC lebih baik dari pendahulunya, dengan kamera utama 64MP dan kamera depan 8MP yang di kemas dengan desain punch-hole. Realme ingin “mendobrak batasan kamera 50MP di segmen harga ini” dan memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik bagi pengguna.

Performa Realme C55 NFC di dukung oleh chipset MediaTek Helio G88 yang kuat, RAM utama 8GB, serta daya baterai 5.000 mAh dengan pengisi daya cepat 33W.

Fitur unggulan lain dari Realme C55 NFC adalah mini capsule yang pertama kali hadir di dunia untuk ponsel Android, yang memudahkan pengguna dalam mengatur penggunaan perangkat.

Realme C55 NFC menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik di bandingkan dengan smartphone entry-level lainnya dengan harga yang terjangkau.

Baca artikel lainnya:  Mobil Wuling Mini EV, Desain Futuristik Serta Warna Yang Exotic

Di harapkan, kehadiran Realme C55 NFC dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan perangkat dengan spesifikasi yang cukup bagus tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Realme C55 NFC dengan konfigurasi 8/256 GB ini dengan harga Rp. 2.999.000. Bagi yang merasa kemahalan, ada pula konfigurasi 6/128 GB dengan selisih Rp. 500.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan