6 Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Dijamin Lolos dan Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol legal tanpa BI checking terbaru bulan April yang dapat Anda coba.

Aplikasi-aplikasi pinjol legal yang sudah resmi terdaftar OJK ini dapat Anda cairkan tanpa melalui BI checking. Walaupun Anda memiliki riwayat histori sebagai debitur yang kurang baik, Anda bisa tetap lolos pengajuan dari aplikasi-aplikasi ini.

Menggunakan pinjol legal tanpa BI checking sangatlah memudahkan Anda untuk mendapatkan pengajuan pinjaman uang. Tetapi, ada baiknya Anda tetap menjaga nama baik Anda sebagai seorang debitur sehingga dapat memudahkan segala hal lebih baik lagi.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjoi yang sudah resmi terdaftar OJK tanpa BI checking yang dapat Anda coba.

  1. Indodana

Anda dapat mengajukan pinjaman dengan besar limit hingga Rp8.000.000 panjang tenor hingga 6 bulan yang bisa memenuhi kebutuhan mendesak Anda.

Limit akan secara otomatis ditingkatkan hingga Rp25 juta jika Anda bisa memenuhi kriteria debitur yang baik.

  1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan dan bergabung dengan AFPI, yang menjadikan pinjaman aman.

Plafon yang tersedia juga mulai dari Rp5 juta dengan tenor maksimal hingga 90 hari atau tiga bulan.

BACA JUGA: Rp15 Juta Pinjol Legal 1 Menit Langsung Cair Cuma Pakai KTP

  1. Rupiah Plus

Hanya dengan KTP saja, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga Rp1.200.000 dengan tenor selama 14 hari.

Anda juga tidak memerlukan slip gaji atau dokumen-dokumen yang mengikat kepada pekerjaan Anda, cukup dengan KTP saja.

  1. Dompet Kilat

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman uang online mulai dari Rp500.000 hingga dengan Rp2.000.000 dengan lama 30 hari.

Aplikasi ini paling cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dengan nominal yang kecil serta jangka yang singkat serta bisa membayar dalam sekali penagihan.

  1. Danamas

Danamas ini merupakan perusahaan pinjaman yang memberikan limit yang sangat tinggi hingga Rp2.000.000.000. Karena jumlah pinjaman ini khusus diperuntukkan pengembangan usaha besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan