Ramadan 1444 H, Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Acara Ngabuburit Bareng Tjokro

JABAR EKSPRES – Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan 1444 Hijriah yang penuh berkah, di tahun ini Grand Tjokro Premiere Bandung menggelar acara bertajuk Ngabuburit Bareng Tjokro.

Acara Ngabuburit ini dihadiri oleh sejumlah anak dari panti asuhan Muhammadiyah dan juga tamu undangan media dan perusahaan.

Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung, Sahmad menyampaikan kebahagiaannya dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan berharap kegiatan ini dapat membawa kegembiraan dan senyuman bagi adik-adik panti asuhan.

“Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap anak panti asuhan dan juga sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terima kasih atas support rekan-rekan media serta perusahaan yang bekerja sama selama ini,” ujar Sahmad dalam sambutannya, Kamis 30 Maret 2023.

Disiarkan secara langsung bersama Hitz Unikom Radio, acara ini dimeriahkan oleh kehadiran Artis dan band ternama Indonesia Novia Bachmid dan 2nd Chance.

Di awali pembukaan acara dengan lantunan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh perwakilan dari panti asuhan Muhamadiyah.

Menjelang waktu berbuka puasa bersama, tamu undangan pun disuguhkan dengan rangkaian tausiyah dari Ustad Yakub Akhmadi Lc dengan khusyu. Hingga tiba waktunya berbuka, semua tamu undangan menikmati hidangan takjil yang dilanjutkan dengan melaksanakan shalat magrib bersama dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan makan yang sudah disediakan.

Dalam acara ini juga sekaligus memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak dari panti asuhan yang diberikan secara simbolis oleh perwakilan dari Grand Tjokro Premiere Bandung.

“Selain itu, kami pun memberikan fasilitas menginap selama satu malam untuk anak-anak dari panti asuhan Muhamadiyah untuk menginap di Grand Tjokro Bandung ini,” tambah Sahmad.

Rangkaian acara ditutup dengan pembagian souvenir kepada seluruh tamu undangan dan berfoto bersama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Sahmad. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan