Ini Alasan Suga Membuat Acara Suchwita Saat Ditanya Jimin BTS!

JABAR EKSPRES – Suchwita adalah acara talk show dengan memiliki ciri khas sambil minum bersama. Suga BTS pemilik acara ini dan sebagai pembawa acara untuk para bintang tamu yang diundang. Apa kira-kira alasan Suga membuat acara Suchwita ini?

Episode terbaru ini telah tayang pada hari Selasa, 28 Maret 2023 yang resmi di unggah di kanal Youtube BANGTANTV, yang menjadi salah satu bintang tamunya adalah member dari Jimin BTS. Pada pertemuan pertamanya Suga BTS menyambut Jimin dengan begitu santai dan nyaman karena sebagai temannya.

Baca juga: Heboh! Jungkook BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Calvin Klein

Pada saat itu Jimin membawa botol minuman berupa Soju untuk minum bersamanya, karena Soju adalah minuman pertama Jimin yang dibelikan oleh Suga BTS, dan mereka pun saling mengenang satu sama lain tentang insiden pangsit saat Jimin bertengkar bersama Taehyung.

Awalnya Suga mulai memberikan beberapa pertanyaan kepada Jimin BTS terkait Album ‘FACE’, Suga sangat bangga terhadap Jimin tentang perilisan album solo pertamanya dan memberikan dukungan penuh terhadap pembuatan albumnya yang telah dipersiapkan selama satu tahun.

Dalam pembuatan Album ‘FACE’ ini salah satu alasan Jimin untuk  mengeluarkan perasaannya ke dalam lagu penggemar terkait peristirahatnya aktivitas grup BTS. Suga juga memberikan nasehat kepada Jimin untuk tidak khawatir tentang perilisan albumnya, karena yang paling penting menurutnya bagaimana para penggemar Army dapat menerima dan mempopulerkan semua lagu tiap para member.

Saat Perbincangan itu Suga ungkap alasan membuat acara Suchwita saat ditanya oleh Jimin, katanya Suga melihat para member akan melakukan aktivitas solonya dan berfikir akan memerlukan sebuah acara untuk mempromosikan albumnya. Pada pemikiran Suga yang seperti itu akhirnya Suga membuat acara Suchwita ini dan berharap bisa membantu para member untuk mempromosikan album solo dari setiap para member BTS.

Diketahui sebelumnya juga Suga mengundang seorang leader dari BTS yaitu RM, yang sebagai bintang tamu pertamanya di acara Suchwita untuk mempromosikan album Indigo. Dan memang benar salah satu alasan Suga BTS membuat acara ini karena untuk  membantu para member mempromosikan setiap album dari mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan