Promo Nonton Film Di Cinepolis Bandung Selama Ramadhan, Grab It Fast!

JABAR EKSPRES – Salah satu cinema di Indonesia, yakni Cinepolis memberikan promo untuk memeriahkan bulan Ramadhanmu, terutama yang berada di Bandung.

Cinepolis memberikan THR (Tontonan Hemat Ramadhan) untuk kamu yang suka menonton film di cinema atau bioskop.

Sebelumnya, Cinepolis telah memberikan promo sebesar 15% untuk kamu yang ingin menonton film favoritmu. Sekarang, Cinepolis memperpanjang promo THR (Tontonan Hemat Ramadhan) hingga 4 April 2023.

Promo yang ditawarkan oleh Cinepolis adalah Rp 20.000 harga per tiketnya. Biasanya harga minimal di Cinepolis ada dikisaran Rp 40.000. Tentu ini sangat menghemat pengeluaranmu.

Baca juga: Sekali Klik! Hadiah DANA Parsel Yang Isinya iPhone, Emas, Paket Umroh, Dan Uang Jutaan Rupiah Bisa Kamu Klaim

Lalu, ada juga promo yang menggunakan kode unik yang bisa kamu gunakan di aplikasi dan juga web Cinepolis. Promonya adalah APP15. Kamu dapat menggunakan promo ini jika membeli minimal dua buah tiket.

Selain promo tersebut, ada juga promo dari Gojek sebanyak dua buah berikut ini:

  • Promo Voucher Hikmah Rp 8.000

Promo ini bisa kamu gunakan sebanyak dua kali untuk setap pembelian di Gotix dengan potongan Rp 8.000. Kamu bisa hemat hingga 50 persen hingga Rp 16.000. Voucher ini berlaku hingga 31 Maret 2023.

  • Promo Voucher Hikmah Rp 45.000

Promo ini bisa kamu bakal mendapatkan 8 kali voucher, 2 kali dengan potongan Rp 20.000 dan 6 kali dengan potongan Rp 10.000. Kamu bisa hemat hingga 55 persen hingga Rp 100.000. Voucher ini berlaku hingga 20 April 2023.

Banyak film yang bisa kamu tonton dengan Rp 20.000 ini. Mulai dari Waktu Maghrib, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, My Puppy, Bismillah Kunikahi Suamimu, dan lain-lain.

Baca juga: DANA Bagi-Bagi THR Dari iPhone Hingga Uang Ratusan Juta Rupiah, Promo Terbatas!

Tiketnya bisa kamu beli di situs web www.cinepolis.co.id, Cinepolis App, Tix ID, dan juga Gotix.

Cinepolis di Bandung

Promo THR (Tontonan Hemat Ramadhan) ini berlaku di semua cinema milik Cinepolis di seluruh Indonesia.

Cinepolis Istana Plaza merupakan cinema milik perusahaan ini di kota Bandung. Lokasinya terletak di Jalan Pasir Kaliki No. 121-123, Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan