Perluas Layanan hingga Pelosok, 3Kiosk Buka Serentak di 12 Titik Jawa Barat dan Jawa Tengah

JABAREKSPRES– Hadirkan “3Kiosk”, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri terus memperluas layanannya ke sejumlah kabupaten dan kecamatan di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Setelah sukses meluncurkan 3Kiosk pertama pada pertengahan Januari lalu, kini menyusul Kabupaten Pekalongan, Batang, Demak, Kendal, dan Cirebon yang siap merasakan pelayanan berkualitas dari IOH.

District Operation Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana mengatakan, 3Kiosk merupakan upaya yang dilakukan pihaknya untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Tri.

“Total 3Kiosk hingga saat ini sudah ada 24 yang tersebar di kecamatan di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kami memilih dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak yang memang kebutuhan pelanggannya cukup tinggi,” ujar Robby dalam keterangan resmi yang diterima di Bandung, Senin (27/3).

Selain itu, kata Robby, 3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan (rural).

Layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk antara lain, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis. Tak hanya itu, 3Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

Pelanggan Tri dapat menikmati seluruh fitur layanan di atas pada lokasi-lokasi berikut.

3Kiosk Jawa Barat
1). 3Kiosk Losari: Jl. Nasional 1, Kecamatan Losari-Cirebon
2). 3Kiosk Ciledug: Jl. Merdeka Barat RT 03/RW 05 Desa Ciledug Kulon-Cirebon
3). 3Kiosk Pabuaran: Jl. Letjen S. Parman Ruko No. 2 (patokan Toko Dapur Kue Harum Sari)-Cirebon
4). 3Kiosk Gebang: Jl. Pangeran Sutajaya, Kec. Gebang (patokan depan RA Futsal) – Cirebon

3Kiosk Jawa Tengah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan