“Permission to Dance” BTS Mendapatkan Sertifikasi Triple Platinum Di Jepang

Jabar Ekspres – Boy Grup Korea Selatan BTS telah disertifikasi triple platinum oleh Japan Recording Industry Association.

Menurut Asosiasi Industri Rekaman Jepang pada 29 Maret KST, “Permission to Dance”, yang termasuk dalam single BTS Juli 2021 “Butter”, telah diputar sebanyak lebih dari 300 juta kali.

BACA JUGA: RM Membagikan Pemikirannya Mengenai Masa Depan BTS

“Permission to Dance”, yang meraih double platinum pada bulan Januari, menambahkan 100 juta streaming kumulatif dalam waktu sekitar satu bulan, menjadi album triple platinum ketiga BTS setelah “Dynamite” dan “Butter”.

“Permission to Dance” merupakan lagu dance-pop yang ringan dan menarik dengan pesan bahwa “Kamu bisa menari sepuasnya tanpa izin”. Ini adalah lagu yang memulai debutnya di nomor satu di chart single utama Billboard, Hot 100, pada 24 Juli 2021.

BACA JUGA: FIFTY FIFTY Menjadi Grup KPOP Tercepat yang Masuk Chart Billboard Hot 100

Recording Association of Japan mengkategorikan lagu menjadi Silver (lebih dari 30 juta kali), Gold (lebih dari 50 juta kali), Platinum (lebih dari 100 juta kali) dan Diamond (lebih dari 500 juta kali) menurut jumlah kumulatif lagu diputar dan mensertifikasi mereka setiap bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan