Musik Video Jisoo BLACKPINK ‘Flower’ Rilis 31 Maret 2023 1 PM KST (11.00 WIB), Lihat Teasernya di Sini!

JABAR EKSPRES – Jisoo BLACKPINK tampil menawan pada Teaser MV pertamanya yang rilis Selasa (28/3) pukul 22.00 WIB.

Sudah sekian lama, penantian pun akan berakhir dengan perilisan album solo Jisoo BLACKPINK yang akan turun hadir tanggal 31 Maret mendatang.

Jisoo BLACKPINK akan meluncurkan album pertamanya dengan judul ‘ME’ dan title track ‘Flower’. Jisoo pun sudah memberikan berbagai petunjuk mengenai judul title tracknya itu.

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Jisoo BLACKPINK Tembus Pre-Order Album Solo Hingga 200.000 Dalam 24 Jam di Ktown4u!

Setelah berkali-kali tampil pada BORN PINK World Tour dengan membawakan lagu ‘Liar’ milik Camila Cabello sebagai penampilan solo di tur grupnya tersebut, Jisoo memberikan ucapan selamat tinggal kepada lagu ‘Liar’ itu dengan membawakannya terakhir kali di Philippine Arena, Filipina, 25-26 Maret lalu.

Di sisi lain, Jisoo juga berhasil memecahkan rekor baru sebagai solois K-pop wanita pertama sebagai million seller dari pencapaian pre-order album ‘ME’ miliknya itu.

BACA JUGA: Ikutan Ambil Saldo DANA Gratis Rp200.000 Sekarang Juga!

Pre-order itu sendiri mulai dari tanggal 6 Maret dan pada tanggal 7 Maret sudah tercatat sebanyak lebih dari 500.000 salinan. Dan per 27 Maret, album ‘ME’ telah melampaui lebih dari 1,24 juta pre-order, menjadi angka yang paling tinggi untuk solois K-pop wanita.

Teaser MV ‘Flower’ milik Jisoo juga menjadi Teaser MV yang tercepat menembus 1 juta kali tontonan di YouTube tahun ini (32 menit). Video itu juga menjadi trending di peringkat #1 Worldwide dan di 29 negara di YouTube.

BACA JUGA: Gabung di Sini dan Ambil Rp225.000 Saldo DANA Gratis Hari Ini Juga!

Jisoo juga akan tampil di SBS Inkigayo untuk minggu pertama di bulan April, lalu akan tampil di acara milik Lee Youngji S2 No Prepare, Park Myungsoo Halmyungsoo, dan Official Fan Signing Event. Sekarang ini, Jisoo telah membuka akun Spotify miliknya sendiri.

Album ‘ME’ milik Jisoo berisi dua lagu yaitu ‘Flower‘ dan ‘All Eyes on Me‘ yang diproduksi oleh TEDDY. Lihat Teaser ‘Flower‘ di Sini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan