Minuman Sehat, Avocatime Bagi-Bagi Promo Ramadhan Di Bandung!

JABAR EKSPRES – Buat kamu wargi Bandung yang sedang mencari minuman sehat di bulan Ramadhan, tetapi mau yang hemat? Nah, ini cocok banget untuk kamu.

Salah satu minuman sehat untuk kamu yang sedang mencari promo Ramadhan di Bandung adalah Avotime.

Avotime adalah jus alpukat yang diolah dan dikemas dengan kekinian yang memiliki 3 pilihan rasa, yaitu avocado original, avocado, teler, dan avocado shake.

Di bulan Ramadhan kali ini, Avotime memberikan promo spesial, yaitu beli 2 gratis 1. Syaratnya kamu harus membeli 2 gelas regular dari all menu Avotime, kecuali Avocado Original dan Porsi Pas. Maka kamu dapat satu buah Avocado Original Porsi Pas secara gratis.

Baca juga: Promo Nonton Film Di Cinepolis Bandung Selama Ramadhan, Grab It Fast!

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di tempat atau walk ini. Selain dari itu, kamu tidak akan mendapatkan diskonnya.

Avotime saat ini memiliki empat buah gerai yang bisa kamu hampiri untuk mengambil promo tersebut. Berikut beberapa lokasinya.

  • Jalan Palasari No. 36, Lodaya – Buah Batu, Bandung. Gerai ini berada di Kawasan Pasar Palasari.
  • Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) N0. 22, Bandung. Lokasinya bersebelahan dengan Tenant outlet Jumbo Eatery.
  • Jalan Terusan Jakarta No. A-17, Ruko Puri Dago, Bandung. Tempatnya terletak di Antapani Walk.
  • Jalan Setiabudi No. 156, Bandung. Lokasinya berada di Kawasan Borma Setiabudi.

Segera kunjungi outlet tersebut dan dapatkan promo-promonya. Promo ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga: Ramadhan Photo Contest Dari Mie Gacoan Berhadiah Jutaan Rupiah, Minat Ikutan?

Profil Seputar Avotime

Avotime merupakan retail outlet jus dengan spesialisasi pengolahan buah alpukat yang berdiri sejak Desember 2019 dengan lokasi pusat di Pasar Palasari. Saat ini, Avotime memiliki 4 outlet yang tersebar di wilayah Bandung.

Retail jus berbahan dasar buah alpukat ini berkomitmen untuk menyajikan jus buah alpukat dengan kualitas premium yang konsisten dengan standarisasi rasa yang telah ditetapkan.

Dengan mengusung tagline “Real Delicious Avocado”, Avotime bakal senantiasa menyajikan jus dengan rasa yang enak, tekstur kental, segar dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan