Heboh! Jungkook BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Calvin Klein

JABAR EKSPRES – Salah satu member termuda dari BTS Jeon Jungkook Resmi menjadi Brand Ambassador Asal Amerika Serikat Calvin Klein yang telah diumumkan pada akun instagramnya Calvin Klein pada hari Selasa, 28 Maret 2023.

Pada postingan sebelumnya hari Senin, 27 Maret 2023 Calvin Klein telah mengunggah vidio singkat di akun instagramnya dengan seorang pria yang berdiri dan berlari menggunakan jaket dan celana jeans denim yang menggambarkan tulisan CK dan sebuah tato di tanganya dengan sorotan mata.

“Same time tomorrow?” Ujar unggahan akun Instagram @calvinklein

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Bukber Murah Di Bandung!

Dengan unggahan video singkat itu banyak penggemar BTS dengan sebutan Army yang menduga-duga bahwa itu adalah seorang Jungkook dari BTS. Para Army telah memprediksi bahwa Jungkook BTS akan menjadi salah satu Brand Ambassador dari Calvin Klein karena seorang CEO dari brand tersebut mengikuti akun Instagramnya Jungkook.

Namun Jungkook BTS telah menghapus akun pribadi instagramnya dan para Army tidak tau perkembanganya seperti apa, namun Calvin Klein masih selalu menyukai postingan dari beberapa Army yang mengkaitkan Jungkook BTS dengan Calvin Klein yang berharap bisa berkolaborasi.

Setelah menduga-duga akhirnya harapan para penggemar Army bisa terwujud pada hari Senin, 28 Maret 2023, melalui akun Instagramnya Calvin Klein mengunggah seorang pria Jungkook BTS menggunakan jaket casual dan celana jeans denim sambil mempamerkan otot di perutnya.

“Introducing Jung Kook. The global icon in iconic denim.” Ujar unggahan akun Instagram @calvinklein

Baca juga: Cocok Untuk Takjil! Resep Kroket Belanda

Resminya Jungkook BTS menjadi Brand Ambassador Calvin Klein banyak penggemar Army yang heboh dan histeris melihat pemotretan Jeon Jungkook dengan sebuah otot yang dipamerkannya. Para Army telah menunggu dan berharap terjadinya kolaborasi ini.

Pada hari Selasa, 28 Maret 2023 Jungkook BTS melakukan siaran livenya melalui Weverse, melansir dari akun Instagram @7bts.updates2 Jungkook menceritakan tentang kolaborasinya dengan Calvin Klein.

“ketika aku melakukan sesuatu seperti ini, aku ingin melakukan sesuatu yang aku sukai, sesuatu yang sangat aku sukai. Dan Calvin Klein menghubungi ku terlebih dahulu. Dan aku bisa membicarakan ini sekarang sejak vidionya dirilis kan? Tapi aku sangat mencintai calvin.. aku sangat mencintai.. dan- nono.. bisakah aku membicarakan ini” Ujar Jungkook dalam siaran live nya di weverse.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan