Daftar Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung Murah, Nyaman, dan Luas

Kampung Daun Culture Gallery & Café ini merupakanpilihan yang bisa dipilih untuk Anda.

Di Kampung Daun Culture Gallery & Café para pengunjung akan makan di saung bambu yang akan menghangatkan pertemuan keuara, teman, atau kerabat.

Tempat buka bersama ini ada di Perumahan Villa Triniti Blok RR1 Jl. Sersan Bajuri No.88 Km.4,7, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154.

Kampung Daun Culture Gallery & Café ini merupakan tempat makan yang mempunyai konsep kampung wisata. Dimana akan ada saung-saung dan ornamen rumah jadul.

Konsep dalam memesan makanannya pun sangatlah unik, Anda hanya perlu membunyikan kentongan untuk memanggil pelayan.

Makanan yang disediakan adalah makanan nusantara yang memiliki harga yang berfariasi mulai dari 17 ribu hingga 100 ribu Rupiah.

 

Tempat bukber banyakan di bandung Kedai Mamah Eha

Anda dan teman-teman Anda sangat suka nongkrong? Jika iya coba saja tempat makan Kedai Mamah Eha di Jl. Burangrang No.36, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat ini.

Tempat makan ini mepunyai banyak cabang di Kota Bandung, salah satunya di jalan Burangrang.

Tempatnya yang luas dan memiliki 3 lantai ini sangat cukup untuk menampung banyak pengunjung. Jadi jangan khawatir jika Anda ingin membawa banyak orang.

Pada akhir pekan, kedai Mamah Eha ini akan diadakan live music.

Untuk menu yang disediakan di tempat makan ini lebih ke makanan tradisional mulai dari nasi tibel, ayam goreng, seafood, dan jajanan-jajanan Kota Bandung.

 

 

Nara Park

Nara Park (sumber foto: Google Maps User anton widodo)
Nara Park (sumber foto: Google Maps User anton widodo)

Salah satu tempat makan yang perlu didatangi ketika Anda akan bukber adalah Nara Park. Terlebih Anda menyukai tempat makan outdoor.

Konsep di Nara Park ini adalah one stop dining dimana ada berbagai jenis makanan di dalam satu tempat.

Di tempat ini juga terdapat restoran, lounge, hingga kedai kopi. Nah, Nara park ini terletak di Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan