Counter Hero Hilda dari Item Hingga Hero, Biar Gak Asal Digeprek!

JABAR EKSPRES- Hero Fighter Hilda saat ini banyak digunakan oleh para player ML. Bagi kamu yang binggung menghadapi hero ini, simaklah cara counter hero Hilda, mulai dari item hingga heronya.

Hilda merupakan salah satu Hero yang bisa dibilang hero jadul, tetapi saat ini Hilda sering kali digunakan Player MLBB saat ini.

Hilda merupakan hero yang mempunyai role Fighter, namun hero in bisa digunakan menjadi Tanker atau Roamer.

Hilda saat ini sering sekali dipick (digunakan) banyak sekali yang menggunakan Hilda untuk merusuh buff. Sehingga gold dari tim lawan akan terganggu.

Nah bagi kamu yang ingin tahu cara conter hero Hilda, simaklah artikel ini sampai akhir. Karena pada artikel ini akan dijelaskan cara counter hero Hilda.

 

Cara Counter Hero Hilda

 

Counter Hero Hilda Menggunakan Item

 

Wind Of Nature

WoN
WoN

Salah satu item untuk mencounter hero Hilda khususnya untuk para assasin atau MM yang mempunyai HP yang rendah, WON ini merupakan item yang cocok digunakan.

Ultimate Hero Hilda ini sangat mematikan, karena itu jika kamu memakai WON ini kamu akan immune dari serangan Hilda terutama ultimate dalam beberapa detik.

Namun kamu harus cerma dalam mengguankan WON ini, karena jika tidak kamu kecolongan (hilda belum ulti kamu sudah menggunakan pasif item ini).

 

Winter Truncheon

Winter

 

Jika tadi dikhususkan untuk Hero yang bertipe Physical, maka item Winter Truncheon ini direkomendasikan digunakan untuk hero yang mempunyai tipe magical.

Sama seperti WON kamu akan imun dari berbagai jenis damage namun di sini kamu tidak akan bergerak sama sekali.

Diharapkan kamu menggunakan ini saat Hilda akan menggunakan Ulti dan skill duanya.

 

Antique Quirass

Item selanjutnya adalah item defenese yakni Antique Quirass. Jika kamumenggunakan item ini selain menambah ketahanan dari physical damage item ini juga bisa mengurangi physical Attack lawan.

Jadi, jika setiap kali musuh menyerang menggunakan skill, maka Physical Attack mereka akan berkurang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan