Abu Janda Sebut Presiden Jokowi Keren Karena Tetap Waras

JABAREKSPRES – Polemik tentang keikutsertaan Israel di Piala Dunia U20 di Indonesia dan pernyataan Presiden Jokowi tentang hal tersebut mengundang reaksi banyak pihak. Salah satunya Abu Janda atau Heddy Setya Permadi.

Abu Janda dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya @permadiaktivis2 yang sudah centang biru, menanggapi pernyataan presiden dengan menyebutnya keren karena telah tetap waras.

Selain menuliskan hal tersebut, Abu Janda juga mengunggah cuplikan video pernyataan Presiden Jokowi, yang tidak mempermasalahkan kepesertaan Israel dalam ajang olah raga tersebut.

Dalam keterangan videonya, Abu Janda menuliskan, “Indonesia terpilih jadi tuan rumah piala dunia U20 itu dapet usaha susah payah.” tulisnya.

Hal itu senada dan terlihat mempertegas pernyataan Presiden dalam video tersebut.

Selain itu dia juga menuliskan sindiran untuk kalangan tertentu yang menolak kepesertaan israel dalam Piala Dunia U20.

“Banyak yang ngedadak gak waras campur adukan olah raga & politik (bawa2 konstitusi segala) gak pake otak mau coreng nama Indonesia di pentas dunia 😑” ujarnya menambahkan emotikon.

Dia menilai, penolakan terhadap Israel akan mencoreng nama Indonesia, sehingga dia sangat mengapresiasi pernyataan Presiden Jokowi bahkan mengucapkan terimakasih atas kebijakan tersebut.

Abu Janda diketahui memang sering mengunggah sindiran-sindiran terhadap kalangan yang tidak sepemikiran dengannya.

Bahkan postingan terakhirnya tersebut telah di sukai oleh lebih dari 20 ribu netizen dan hampir 2 ribu netizen meninggalkan komentarnya.

Beberapa komentar tampak sependapat dengan pernyataan Presiden Jokowi dan Abu Janda, yang menyambut kedatangan Israel ke Indonesia.

Sebagian komentar lagi bahkan ada yang ikut-ikutan mencibir dan menyudutkan pihak tertentu yang tidak sependapat. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan