Link Tes Ujian Dajjal, Tahu Apa Kamu Tentang Dajjal

JABAR EKSPRES – Ada Link tes ujian terbaru yang sangat cocok kamu ikuti saat sedang puasa Ramadhan seperti sekarang. Yakni Link Tes Ujian DAJJAL.

Tes ujian Dajjal ini akan menguji seberapa tahunya kamu tentang sosok Dajjal.

Tentu kamu sudah pernah mendengar nama tersebut, dan untuk sebagian orang mendengar nama itu akan merasa ngeri karena langsung terbayang pada akhir jaman.

Lalu apa hubungannya Dajjal dengan akhir jaman? Dalam link tes ujian ini akan ada banyak pertanyaan seputar kehidupan Dajjal dan mengapa dia dihubungkan dengan hari kiamat.

Untuk kamu yang belum pernah mengetahuinya, tes ujian Dajjal ini akan memberikan banyak penngetahuan baru.

Sebagai gambaran siapa sosok Dajjal yang ditakuti banyak orang ini, kamu bisa menyimak artikel ini hingga akhir.

Dajjal merupakan seorang manusia yang menurut riwayatnya akan menjadi penyebar fitnah terkeji terhadap manusia. Dia juga seorang pendusta yang sangat jahat yang hanya bisa dibunuh oleh Nabi Isa AS kelak di akhir jaman.

Dimana kemunculannya merupakan suatu pertanda bahwa kita sudah berada diakhir jaman.

Dajjal merupakan manusia yang ditangguhkan ajalnya seperti Nabi Isa AS. Dia dilahirkan dari pasangan suami istri yang berasal dari salah satu negeri kecil di Palestina.

Dajjal lahir dari penantian orang tuanya terhadap kelahiran seorang anak setelah 31 tahun perkawinan. Kelahiran Dajjal merupakan buah dari hubungan orang tuanya saat sang ibu sedang menstruasi. Sehingga ada campur tangan iblis didalamnya.

Kelahiran Dajjal ini bukan sebuah anugrah bagi orang tuanya, justru menjadi sumber kesengsaraan bagi orang tuanya.

Dajjal lahir dalam keadaan salah satu matanya buta dan kesehariannya dihabiskan hanya untuk tidur dan enggan membuka matanya baik siang maupun malam.

Dia juga tidak mau menyusu ke Ibunya, dan membuat ibunya sakit-sakitan hingga meninggal saat usianya dua bulan.

Suatu malam, Dajjal yang tidak pernah mau bergerak, tiba-tiba dengan posisi merangkak mendekati berhala yang disembah orang tuanya, dan tertidur dipangkuan berhala tersebut.

Hal ini menghebohkan warga hingga terdengar oleh seorang hakim yang menyakini bahwa Dajjal adalah pembawa keberkahan sehingga dia diambil dan dirawat oleh hakim tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan