Wow! Cuma Jalan Kaki Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis, Begini Caranya

JABAR EKSPRESSaldo DANA gratis rupanya bisa didapatkan hanya dengan melakukan olahraga jalan kaki.

Hingga saat ini semakin banyak aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang tersedia, akan tetapi tak sedikit orang yang belum tahu mengenai hal tersebut, bahkan hanya dengan olahraga jalan kaki juga dapat menghasilkan cuan.

Bagi para pecinta olahraga jalan kaki, mungkin sudah terbiasa menggunakan aplikasi penghitung langkah, tapi di antara mereka belum tahu bahwa justru hal tersebut bisa menghasilkan saldo DANA gratis.

BACA JUGA: Saldo Dana Gratis Langsung Cair Hingga Rp250 Ribu, Segera Klaim di Aplikasi Ini

Seperti diketahui bahwa banyak aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa dicoba untuk mendapatkan cuan atau penghasilan tambahan.

Di antaranya yakni game, video, maupun aplikasi penghitung langkah kaki bagi olahraga jalan kaki.

Salah satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis adalah Lucky Walk, aplikasi ini memungkinkan orang berolahraga bisa mendapatkan cuan.

BACA JUGA: Buruan Klaim! Saldo DANA Gratis Berupa THR Aplikasi DANA Rp300 Ribu

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, orang yang berusaha memulai hidup sehat dengan olahraga hanya sekadar berjalan kaki, maka juga akan berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Lucky Walk adalah aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh dan digunakan oleh siapa saja.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan poin setiap kali menyelesaikan tugas harian atau aktivitas lainnya di dalam aplikasi. Poin-poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang atau hadiah lainnya.

BACA JUGA: Cuma Nonton Iklan Bisa Dapet Saldo DANA Gratis? Buruan Login ke Aplikasi Ini

Sementara itu, cara kerja Lucky Walk sendiri cukup sederhana, setelah mengunduh dan mendaftar ke dalam aplikasi, pengguna akan disuguhkan dengan tugas-tugas harian seperti menonton video atau mengisi survei.

Kemudian setiap tugas yang sudah selesai akan memberikan sejumlah poin yang bisa dikumpulkan.

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan cuan dari Lucky Walk hanya dengan berolahraga jalan kaki?

Dikutip JabarEkspres.com dari YouTube Gebang Kiidiw pada Selasa, 28 Maret 2023, berikut cara mendapatkan cuan tambahan hanya dengan jalan kaki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan