Link Ujian Emosi Google Form 2023, Yakin Saat Puasa Bisa Tahan Marah?

JABAR EKSPRES – Apakah kamu orang yang bisa mengendalikan emosi dan tidak marah? Atau malah sebaliknya? Nah, cari tahu yuk jawabannya dengan klik link ujian emosi Google Form berikut ini.

Banyak link ujian viral yang bisa kamu akses di Jabar Ekspres, salah satunya yang banyak dicari adalah link ujian emosi Google Form.

Melalui ujian emosi ini kesabaran kamu sebagai seorang manusia akan diuji. Apakah kamu termasuk dalam predikat orang yang emosian atau tidak.

Jangan lewatkan untuk mengakses link ujian yang berada di bagian paling akhir dari tulisan ini.

Emosi merupakan perasaan yang muncul atas reaksi terhadap suatu peristiwa atau terhadap orang. Emosi diluapkan dan ditunjukkan kepada seseorang maupun sesuatu yang memicu munculnya emosi.

Perasaan intens ini terbagi dalam emosi positif dan emosi negatif. Untuk emosi positif contohnya adalah perasaan senang, atau rasa cinta.

Sementara itu perasaan dalam emosi negatif biasanya identik dengan rasa takut, cemas, sedih, hingga marah baik terhadap seseorang maupun sesuatu.

BACA JUGA: Link Tes Ujian Cengeng Google Form, Beneran Gak Suka Nangis?

Di bulan Ramadhan ini kesabaran sebagai umat muslim memang diuji. Kita diharuskan untuk menahan emosi terhadap berbagai hal yang membuat kita marah.

Untuk mengetes apakah kamu termasuk orang yang bisa menahan emosi, maka bisa nih cari tahu dengan link ujian emosi Google Form.

Namun, emosi yang akan diuji dalam ujian Google Form ini merupakan emosi negatif terutama dalam menahan rasa marah terhadap seseorang.

Dalam ujian ini terdapat lima pertanyaan pilihan ganda yang harus kamu isi dengan jujur dan sebenarnya.

Nantinya, kamu akan mengetahui bagaimana skor hasil ujian yang akan menentukan tingkat kategori mana kamu sebenarnya.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Depresi Google Form Docs, Kamu Sedepresi Apasih?

Adapun beberapa tingkat kategori yang terdapat dalam link ujian emosi Google Form ini adalah:

  • Kategori ‘Emosi Tingkat Tinggi’ dengan nilai 80-100 poin.
  • Kategori ‘Emosi Tingkat Sedang’ dengan nilai 50-79 poin.
  • Kategori ‘Emosi Tingkat Rendah’ dengan nilai 10-49 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan