LINK Ujian Seberapa Baiknya Kamu Docs Google Form, Kamu Beneran Baik Gak?

JABAR EKSPRES – Menjadi orang yang baik pasti banyak disukai oleh orang lain. Kalau kamu merasa baik, kami tantang kamu ikut mengakses link ujian seberapa baiknya kamu via Google Form.

Link ujian akan tersedia di akhir tulisan ini, jadi jangan lupa untuk lanjut membaca sampai halaman berikutnya.

Menjadi orang baik tentunya akan banyak disukai oleh orang lain yang ada di sekitarnya. Karena orang baik memberikan banyak manfaat dan hal-hal positif untuk individu lainnya.

Orang yang baik merupakan mereka yang peduli dengan sesama, selalu berpikiran positif dalam menanggapi berbagai hal, sangat pandai mengontrol emosi, termasuk bersikap sabar dan toleran, penuh tanggung jawab, serta tidak sungkan memuji kelebihan orang lain tanpa membawa rasa iri dan dengki.

Dalam ujian ini kamu harus menjawab lima pertanyaan pilihan ganda. Jadi dalam masing-masing pertanyaan sudah tersedia pilihan jawaban yang bisa kamu pilih.

Setiap pertanyaan yang tersedia dalam link ujian seberapa baiknya kamu via Google Form ini memiliki nilai yakni sebesar 30 poin untuk seluruh pertanyaannya.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Depresi Google Form Docs, Kamu Sedepresi Apasih?

Perlu dicatat, bahwa ujian ini hanya sebatas hiburan saja. Sehingga hasil yang kamu peroleh dalam ujian ini tidak benar-benar menjadi tolok ukur apakah kamu orang baik atau tidak.

Adapun pertanyaan dalam ujian seberapa baiknya kamu ini membahas mengenai bagaimana respons kamu saat ada teman yang membutuhkan uang, pernah tidak memberikan hadiah untuk orang lain, bagaimana kalau barang yang kamu miliki melebihi kapasitas, saat orang terlihat kesusahan di jalan, serta saat ada tetangga yang butuh bantuan.

Nantinya, setiap jawaban yang kamu pilih serta nilai akhir ujian yang kamu peroleh akan menentukan bagaimana kategori tingkatan orang baik yang akan kamu dapatkan.

Beberapa kategori tingkatan orang baik yang terdapat dalam ujian ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Peserta ujian yang mendapatkan nilai 150 poin termasuk dalam kategori ‘Baik Banget’.
  • Peserta ujian yang mendapatkan nilai 70-140 poin termasuk dalam kategori ‘Lumayan Baik’.
  • Peserta ujian yang mendapatkan nilai 30-60 poin termasuk dalam kategori ‘Biasa Aja’.
  • Peserta ujian yang mendapatkan nilai <30 poin termasuk dalam kategori ‘Kurang Baik’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan