Tontonan Hari Ramadhan Dari Vidio Cuma Rp 1.000, No Hoax And Grab It Fast!

JABAR EKSPRES – Ikut merayakan Ramadhan tahun ini, Vidio membuat sebuah promo spesial yang bernama THR (Tontonan Hari Ramadhan) yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1.000 saja.

Zaman sekarang, Rp 1.000 dapat apa sih? Kalau di Vidio, kamu bisa dapatkan Tontonan Hari Ramadhan yang berkualitas dan menghibur. Bukan hanya entertainment, tapi juga ada tayangan olahraga.

Dalam promo Tontonan Hari Ramadhan, kamu dapat mengakses berbagai konten di dalamnya seperti Film Indonesia, Film Thailand, Film Barat, Drama Korea, bahkan sinetron Indonesia. Selain konten hiburan, ada konten olahraga yang bisa kamu dapatkan seperti UEFA Champions League, Indonesia Basketball League, hingga BRI Liga 1.

Dengan promo Tontonan Hari Ramadhan ini, kamu bisa mengakses kuis yang diadakan oleh Vidio dengan berbagai kejutan hadiah bagi pengguna, yang memiliki nilai hingga 450 juta rupiah.

Baca juga: Spotify Promo Premium Besar-Besaran, Grab It Fast!

Berikut syarat dan ketentuan untuk kamu yang mau mendapatkan Tontonan Hari Ramadhan dari Vidio dengan Rp 1.000.

Syarat

  1. Promo Tontonan Hari Ramadhan ini berlaku untuk pembelian Vidio Platinum 30 hari melalui pembayaran Apple In-App Purchase, dan Google Pay Billing.
  2. Harga untuk pengguna android adalah Rp 1.000 dan untuk pengguna iOS adalah Rp 3.000.
  3. Pengguna bisa mengakses promo ini melalui banner yang terdapat di halaman utama aplikasi Vidio.
  4. Kuota penawaran terbatasa.
  5. Promo hanya berlaku hingga 29 Maret 2023.

Ketentuan

  1. Promo ini hanya berlaku untuk pengguna baru Vidio (selain pengguna baru bakal mendapatkan harga normal saat proses pembayaran).
  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian Vidio Platinum dan berlangsung selama 30 hari melalui android dan iOS.
  3. Jika kamu sebelumnya sudah pernah melakukan transaksi (paket telah habis atau berlangganan sebelumnya), maka akan mendapatkan biaya normal saat pendaftaran.
  4. Andai terindikasi penyalahgunaan promo, maka pihak Vidio bakal mencabut promo tersebut tanpa pemberitahuan.
  5. Jika telah pernah berlangganan bersama Vidio sebelumnya menggunakan Google Pay Billing atau Apple In-App Purchase, maka promo tersebut tidak bakal berlaku.
  6. Langganan promo 30 hari ini bakal diperpanjang otomatis saat paket Vidio Platinummu habis.

Tinggalkan Balasan