Link Tes Ujian KEJUJURAN via Google Form, Cek di Level Mana Kejujuranmu

JABAR EKSPRES – Manusia selalu mengaku jujur bila berhadapan dengan orang lain, namun saat sendirian, hati kecil pasti lebih jujur dibanding lidah. Cek level kejujuranmu dengan mengikuti link tes ujian kejujuran di artikel ini.

Tingkat kejujuran seseorang memang pastinya berbeda dengan orang lain, sama halnya saat mengkuti tes ujian kejujuran. Seseorang pasti akan lebih jujur pada dirinya sendiri.

Apalagi saat ini sedang bulan Ramadhan, maka saat kamu mengisi ujian Kejujuran ini, kamu harus menjawabnya sedang sejujur-jujurnya.

Karena bila kamu berbohong, maka pahala puasamu bisa berkurang atau bahkan hilang.

Dan lagi, kejujuran dalam tes ujian ini memang menjadi poin kunci untuk mengetahui apakah kamu akan berhasil atau gagal mencapai tingkat atau level kejujuran tertinggi.

Ada banyak pertanyaan yang akan membutuhkan jawaban jujur dari hatimu, hal ini juga mencerminkan bagaimana kamu menjalani hidupmu selama ini.

Apakah kamu selalu jujur dengan kondisi yang menimpamu, atau kamu banyak menutupi dan bahkan berbohong demi terlihat baik dimata orang lain.

Kebohongan yang terjadi dalam tes ini akan sangat berpengaruh pada hasil analisa jawabanmu nantinya.

Karenanya dibutuhkan keberanian untuk berkata dan menjawab dengan jujur semua pertanyaan dalam tes ini.

Bila kamu merasa selama ini selalu jujur menjalani hidupmu, maka kamu pasti penasaran dan ingin segera mengikuti ujian kejujuran ini.

Dan bila kamu sering berbohong dan membuat drama dalam hidupmu, maka pasti ada ketakutan bisa ketahuan bila mengikuti ujian ini.

Untuk menjawab rasa pensaranmu, segera klik LINK INI, untuk mengikuti ujian kali ini.

Bila setelah selesai mengikuti semua langkahnya, maka akan keluar poin yang menggambarkan siapa dirimu yang sesungguhnya, apakah orang yang jujur atau tidak.

Kamu akan mengetahui di level mana tingkat kejujuranmu berdasarkan poin yang kamu peroleh, seperti dibawah ini:

>200 = KAMU ORANGNYA JUJUR BANGET
150 – 190 = Masih dalam batas wajar jujurnya
100- 150 = Hati hati mulai rada ngibul ini
<70 = Kamu pembohong banget.

Namun hasil tersebut hanyalah sebuah analisa, dan belum tentu hasilnya akurat. karena kuis ini sesungguhnya hanyalah sebuah hiburan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan