Inilah Lokasi Takjil Gratis Di Kota Bandung, Catat Biar Ga Lupa!

JABAR EKSPRES – Bulan puasa ga afdol jika tidak ada yang bagi-bagi takjil gratis. Baik itu yang diadakan oleh organisasi masyarakat, atau pun masjid-masjid.

Setelah sebelumnya kita bahas takjil gratis di Bandung Timur, sekarang kita bahas untuk wilayah Kota Bandung. Simak ulasan berikut.

  1. Masjid Al-Lathif

Masjid Al-Lathif merupakan masjid yang terletak di Cihapit, Kota Bandung. Masjid ini banyak sekali digandrungi oleh anak muda, terutama setelah Ustadz Hannan Attaki viral pada tahun 2017an.

Bulan Ramadhan ini, Masjid Al-Lathif kembali mengadakan bagi-bagi takjil. Kalo kamu mau, kamu bisa datang langsung ke lokasi. Perlu diingat, kamu perlu lebih cepat datang kesini agar bisa mendapatkan takjil tersebut.

Baca juga: Inilah Lokasi Takjil Gratis Di Bandung Timur, Udah Tahu Belum?

  1. Masjid Salman ITB

Masjid Salman ITB merupakan salah satu masjid tersohor di Kota Bandung yang terletak di komplek kampus ITB. Sama seperti tahun sebelumnya, Masjid Salman ITB mengadakan kembali takjil gratis. Selain itu, mereka juga mengadakan sahur bersama di masjid tersebut.

Bagi kamu yang mau ke sini, disarankan untuk datang lebih awal karena kamu harus bersaing dengan orang banyak untuk mendapatkan takjil tersebut.

  1. Masjid Al-Ukhuwah

Masjid Al-Ukhuwah ini terletak di Jalan Wastukencana dan berada dekat dengan tempat-tempat penting seperti Kantor Walikota Bandung, BEC, dan Gramedia.

Bulan Ramadhan ini, Masjid Ukhuwah kembali mengadakan takjil gratis. Cukup datang ke masjid tersebut untuk mendapatkan takjilnya.

  1. Masjid Al-Asy’ari Unisba

Masjid Al-Asy’ari ini merupakan masjid yang berada di komplek perkuliahan Universitas Islam Bandung atau yang biasa disingkat Unisba. Lokasi masjid ini berada di Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Dalam bulan Ramadhan ini, Masjid ini kembali mengadakan takjil gratis. Kamu bisa datang ke lokasi untuk mendapatkan takjil tersebut.

Baca juga: Jadwal Harian Ramadhan Ini Bakal Membuatmu Tetap Produktif

  1. Masjid Raya Bandung

Masjid Raya Bandung terletak di kawasan Alun-Alun Bandung. Dengan nama besar masjid tersebut, DKM kembali menyediakan takjil gratis bagi warga Bandung yang berada di sekitar masjid. Untuk mendapatkan takjil tersebut, kamu bisa langsung datang ke lokasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan