Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Siang Tadi, Sejumlah Pohon Tumbang di Kawasan Kiaracondong Bandung

JABAR EKSPRES – Selain merubuhkan papan reklame dengan ukuran besar, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 13.00 Wib tadi juga merubuhkan sejumlah pohon di sepanjang jalan Soekarno Hatta Bandung.

Seperti hal nya di Jalan Sekejati, Kecamatan Kiaracondong, sedikitnya ada 8 pohon tumbang setelah diterjang hujan deras disertai angin kencang.

Menurut Kapolsek Kiaracondong, Deden Deni mengaku setelah hujan deras tersebut reda, pihaknya langsung melakukan patroli.

“Kami melakukan patroli, yang pertama (pohon tumbang) ditemukan itu di Soekarno-Hatta (jalan) depan deler mobil, itu kita koordinasi dan langsung dilakukan evakuasi,” ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Jum’at (25/3).

Seusai melakukan evakuasi di Jalam Soekarno Hatta, Deden mengungkapkan bahwa pihaknya menemukan kembali pohon tumbang di wilayah terusan Sekejati.

“Pada saat kita mau kembali ke mako (markas komando), kita menemukan disini (terusan sekejati) ternyata ada 8 pohon (tumbang). Jadi di wilayah hukum kami (Kiaracondong), itu ada 4 titik lokasi vpohon tumbang,” ucapny

Meski begitu, Deden menuturkan bahwa dari kejadian tersebut pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa maupun materil.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun materi karena pada saat tumbang itu sedang tidak ada siapa-siapa,” pungkasnya

(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan