Bulan Berwarna Pink Menyambut BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR di Philippine Arena

JABAR EKSPRES – Kedatangan BLACKPINK di Filipina disambut oleh bulan berwarna merah muda (pink) pada konser BORN PINK DAY 1 mereka di Philippine Arena, Manila, Bulacan, Filipina. Ini merupakan Arena Indoor terbesar di dunia dengan kapasitas 55.000.

Bulan Berwarna Pink Menyambut BLACKPINK di Filipina
Twitter _Itsme_Purple

Hal ini mengundang kembali momen pada saat BLACKPINK pertama kali tampil di Coachella tahun 2019 lalu di mana bulan waktu itu juga memancarkan cahaya merah muda.

Tidak hanya itu, para penggemar BLACKPINK di Filipina juga menyambut kedatangan mereka dengan sangat meriah. Suara BLINKs memenuhi seisi arena konser BORN PINK DAY 1 tersebut.

Media sosial juga ikut ramai sesaat girl grup Korea Selatan tersebut tampil. Terutama saat mereka membawakan lagu ‘Ice Cream’, saat Sound Check, pertama kali di tur dunia kali ini.

BACA JUGA: Klaim Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Cukup Mendaftar Email

Semua member juga menjadi trending topic di Twitter seperti ‘ROSE ENAMORS PHILIPPINES’, ‘PHILIPPINES LOVES JENNIE’, #MEetJISOOatPHArena’, dan #MONEY (lagu milik Lisa).

Ini merupakan sambutan paling meriah yang mereka dapatkan sepanjang perjalanan tur dunia mereka untuk BORN PINK WORLD TOUR.

BLACKPINK juga tengah mempersiapkan diri untuk tampil di BST Hyde Park di London, dan akan tampil di Coachella 2023 sebagai Headliner.

Mereka juga turut mempersiapkan untuk acara Encore BORN PINK WORLD TOUR di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, dan di Stade de France yang siap menampung 80.000 penggemar di Perancis.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Saat ini, Jisoo juga sedang bersiap-siap untuk debutnya dengan bertajuk ‘ME’ yang akan rilis pada tanggal 31 Maret mendatang.

Pada waktu yang bersamaan dengan berjalannya tur dunia mereka ini, BLACKPINK juga tengah menyiapkan konten baru yaitu BLACKPINK THE GAME (BPTG). Ini merupakan tahun yang paling sibuk bagi mereka dan BLINKs berharap para anggota selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan