Grand Cendana Residence, Mewujudkan Mimpi Anda Memiliki Rumah Mewah Harga Murah

JABAR EKSPRES – Memiliki rumah adalah harapan bagi semua orang, terlebih lagi memiliki rumah mewah dengan harga murah. Grand Cendana Residence (GCR) memberikan peluang bagi mereka yang menginginkan rumah impian tanpa harus menguras kantong. Dengan desain yang elegan, fasilitas modern, dan kualitas yang tak diragukan, proyek ini menawarkan kesempatan untuk memiliki rumah dengan harga yang dapat dijangkau.

WG Property sebagai developer memilih lokasi yang strategis di area Bandung Selatan untuk proyek Grand Cendana Residence. Dilengkapi dengan jalanan beton yang kokoh, one gate system serta pengawasan keamanan 24 jam dan akses mudah ke pusat kota, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, serta sarana umum lainnya, para penghuni dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan hidup sehari – hari tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

Grand Cendana Residence menawarkan berbagai pilihan tipe rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi setiap keluarga. Mulai dari rumah subsidi yang nyaman hingga rumah komersil yang luas dapat menjadi pilihan yang sesuai untuk gaya hidup setiap anggota keluarga.

Kawasan ini juga menawarkan kesempatan investasi yang menarik. Memiliki properti di wilayah ini dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan karena pertumbuhan properti yang terus meningkat.

Grand Cendana Residence telah mencapai prestasi luar biasa dengan penjualan 700 unit rumah yang laris terjual dalam waktu singkat. Dengan DP murah dan cicilan ringan serta beragam promo yang ditawarkan menjadikan perumahan ini pilihan utama bagi para pencari properti.

Bagi Anda yang sudah lama mendambakan rumah impian, saatnya Anda miliki rumah mewah dengan harga murah di Grand Cendana Residence. Jangan sampai kehabisan. Tunggu apalagi?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan