Ayah David Tarik Kembali Permaafan Untuk Mario Dandy Cs, Jonathan: Saya Tarik Ucapan Itu

JABAR EKSPRES – Kasus Mario Dandy belum berhenti dari sejak awal kejadian. Karena Ayah David kini menarik kembali ucapannya yang memaafkan para pelaku.

Hal tersebut Ayah David lakukan karena takut pihak yang merugikan (Mario Dandy Cs) memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan keringanan hukuman para pelaku.

Ayah Dandy menyampaikan pernyataannya tersebut melalui akun Twitternya pada Rabu (23/03).

“Di hari ke 30 ini, ular beludak itu mau pake permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu,” tulisnya pada akun @seeksixsuck.

“Catat ini ya, saya tidak rela dan tidak ada ampunan apapun. Mintalah pada Tuhan kalian pengampunan itu,” tambahnya.

Di sisi yang lain, sebuah akun bernama @MZRRDP mengomentari tentang kasus Mario Dandy ini. Dia menyebutkan bahwa Agnes Gracia melakukan tindakan itu karena David ingin menyebarkan foto aib saat mereka berpacaran.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Dampak dari komentarnya itu, Jonathan (Ayah David) ingin akun @MZRRDP untuk dijadikan sebagai saksi di persidangan.

“Fix ya @MZRRDP jadi saksi besok, semoga bener kesaksianmu karena jika tidak maka siap2 9 tahun ngandang,” tulis Jonathan di akun Twitternya.

Akun @mazzini_gsp juga menambahkan bahwa pengajuan orang yang tidak terlibat dalam peristiwa pidana itu tetap bisa dilakukan.

“Pengajuan @MZRRDP sebagai saksi kasus bisa dilakukan karena orang yg gak melihat, mendengar, mengalami peristiwa pidana bisa jadi saksi. Nanti @MZRRDP kasih ke Hakim aja data & bukti ‘foto aib yg mau disebar’ seperti di tweet dia gimana bentuknya,” tulisnya di Twitter.

Jonathan juga sebelumnya meminta kuasa hukum David untuk mengajukan akun tersebut sebagai saksi.

“Ajukan akun ini buat jadi saksi, sepertinya dia tau banget kasus ini @MellisA_An,” tulisnya.

Melissa pun membalas secara singkat, padat, dan jelas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan