Ngabuburit Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp70 Ribu, Lumayan Buat Buka Puasa

JABAR EKSPRES – Sambil menunggu buka puasa, enaknya ngabuburit yang bisa dapat saldo DANA gratis juga nih. Yuk klaim uangnya sekarang juga!

Hanya dengan beberapa langkah saja kamu sudah bisa mendapatkan saldo DANA gratisnya dan langsung mencairkannya ke rekeningmu!

Aplikasi ini membolehkan kamu untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa syarat apa pun sehingga kamu bisa langsung menggunakannya.

Seiring perkembangan zaman, sudah ada banyak cara untuk kamu mendapatkan uang tambahan melalui beragam aplikasi atau situs yang ada di internet. Sehingga kamu tidak perlu melakukan usaha yang begitu berat untuk menambah uang sehari-harinya.

Namun, apakah aplikasi penghasil uang ini sudah aman dan terbukti membayar penggunanya? Kamu tidak perlu khawatir, karena artikel ini akan menjelaskan caranya kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasinya.

Aplikasi ini juga sudah mendapatkan uji coba oleh beberapa YouTouber dan terbukti membayar penggunanya. Dan sampai saat ini pun masih terus memberikan bayaran kepada pengguna aktif.

BACA JUGA: Langsung Cair Masuk Rekening Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat

Untuk mendapatkannya tentu saja kamu harus konsisten dalam menggunakan aplikasinya. Karena jumlah yang kamu dapatkan tergantung usahamu saat mengerjakan tugas-tugasnya.

Nama aplikasinya adalah Inbox Dollars. Aplikasi ini memberikan tugas kepada semua penggunanya untuk melakukan survei secara online.

Dari setiap survei online yang kamu selesaikan, kamu akan mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang. Beberapa ulasan menjelaskan bahwa aplikasi ini akan memberikan hadiah pertama kali kepada penggunanya uang sebesar Rp70.000.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kumpulan uangmu dengan cara membagikan kode atau link referral kepada temanmu.

Kamu juga bisa mendapatkan cuan yang berlimpah dari Inbox Dollars setiap harinya. Caranya hanya dengan konsisten melakukan pengisian survei online.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Untuk melakukan survei, kamu bisa melakukan pendaftaran dengan menggunakan email milikmu saja.

Karena caranya yang sangat mudah, kamu bisa langsung mencoba aplikasi ini dari Google Play Store sekarang juga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan