Rekomendasi Game Android Offline Buat Ngabuburit, No 3 Bisa Menghilangkan Kejenuhan!

JABAR EKSPRES- Bulan Ramadhan telah tiba, bagi kamu yang sedang binggung mencari referensi dan rekomendasi game offline android untuk ngabuburit di bulan puasa berikut ini rekomendasinya.

Pada bulan suci Ramadhan biasanya banyak orang yang mencari kegiatan untuk ngabuburit atau menghabiskan waktu untuk menunggu waktu buka puasa.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk ngabuburit seperti jalan-jalan sore, memasak, membaca, atau bermain game.

Nah bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi game Android offline untuk ngabuburit simak saja rekomendasinya pada artikel ini.

Game Android offline ini bisa dimainkan di perangkat Android entah itu HP ataupun tablet. Nah, bagi Anda yang penasaran apa rekomendasi game Android Offline untuk ngabuburit simak rekomendasinya di bawah ini.

 

Game Android Offline Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light adalah game mobile yang indah yang dikembangkan oleh thatgamecompany.

Game ini berlangsung di dunia yang mirip dengan mimpi di mana pemain mengasumsikan peran avatar yang seperti anak kecil yang harus menjelajahi dan menemukan rahasia dunia.

Dalam Sky: Children of the Light, pemain dapat terbang dan berinteraksi dengan pemain lain saat mereka menjelajahi lingkungan yang memikat dalam game.

Game ini memiliki penekanan yang kuat pada interaksi sosial dan mendorong pemain untuk bekerja sama untuk memecahkan teka-teki dan menemukan harta tersembunyi.

Selama permainan, pemain mengumpulkan lilin yang dapat digunakan untuk membuka area baru dan membeli item kosmetik untuk avatar mereka.

Game ini juga memiliki sistem musiman, dengan pembaruan teratur yang memperkenalkan konten dan tantangan baru untuk pemain nikmati.

Sky: Children of the Light tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android dan telah menerima pujian kritis untuk visualnya yang menakjubkan, gameplay yang memikat, dan fitur sosial inovatifnya.

Di Play Store, game ini sudah didownload sebanyak 10juta kali unduhan dengan rating yang cukup tinggi yakni 4.7.

 

Baca juga: Link Tes Ujian Wibu Edisi One Piece, Apakah Kamu Nakama?

 

Game Android Offline Cafeland – Restaurant Cooking

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan