Link Download Sakura School Simulator, Ada Easter Egg Hantu!

JABAR EKSPRES- Kamu tertarik untuk download game Sakura School Simulator, dan ingin mengetahui easter eggnya? Simak pembahasan game populer ini di sini.

Game Sakura School Simulator ini belakangan sedang banyak diperbincangkan oleh para penggemar game, khususnya game kasual.

Nah, apakah kamu tahu ternyata di dalam game ini menyimpan banyak rahasia jika kamu download dan memainkannya.

Game ini memiliki banyak rahasia dan easter egg yang menarik untuk dijelajahi. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa rahasia menarik di dalam game ini.

 

Pertama, ada ruangan kepala sekolah di lantai 1F yang berisi beberapa penghargaan para murid di sekolah. Namun, untuk masuk ke dalam ruangan ini, kamu harus menggunakan jetpack dan masuk melalui celah di dalamnya. Jadi, pastikan kamu sudah memiliki jetpack sebelum mencoba masuk ke ruangan ini.

 

Selanjutnya, di ruang seni lukis di lantai 3F, kamu akan menemukan patung emas yang bisa menyerangmu jika didekati. Untuk masuk ke dalam ruangan ini, kamu harus menggunakan trik yang sama dengan ruangan kepala sekolah.

 

Rumah Aoi yang ada di dekat sekolah dikatakan tidak berpenghuni. Namun, kamu bisa masuk ke dalam rumah ini dan mendapatkan sebuah Love Potion. Pastikan kamu berhati-hati saat masuk ke dalam rumah ini karena mungkin ada jebakan atau rintangan lain yang harus kamu lewati.

 

Bagi kamu yang suka uji nyali, kamu bisa mencoba pergi ke terowongan di bawah gua gunung pada jam 11 malam ke atas, menggunakan mobil. Masuk ke dalam sambil menyetir, dan kamu akan melihat makhluk gaib seperti wanita bergaun tanpa kepala, dan makhluk yang melayang dengan permadani. Namun, pastikan kamu tidak takut dengan hal-hal yang menyeramkan.

 

Kamu juga bisa mencoba untuk mengunjungi kawah beracun yang terletak di gunung di belakang Cake Shop. Kamu bisa terbang menggunakan jetpack dan mendarat di lempengan hitam. Namun, hati-hati karena lempengan itu bisa mengeluarkan gas beracun!

 

Di malam hari, pergilah ke jembatan merah di dekat bukit. Kamu mungkin beruntung dan bisa melihat hantu perempuan raksasa dengan wajah menyeramkan! Namun, jangan lupa untuk tetap waspada dan hati-hati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan