Rp800.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Survey Ini, Coba Yuk!

JABAR EKSPRES – Yuk, cari penghasilan tambahan dengan mengisi survei di aplikasi terpercaya yang membayar! Di artikel ini, kami akan membagikan informasi tentang aplikasi survei online yang sudah terbukti membayar dan bisa dalam bentuk saldo DANA gratis.

Jika Anda ingin mendapatkan saldo dana gratis atau penghasilan dari aplikasi tersebut, pastikan untuk menonton video ini sampai selesai ya, jangan dilewati supaya Anda dapat memahaminya dengan baik.

Bagi yang baru bergabung, jangan lupa untuk membaca artikel JABAR EKSPRES lainnya ya. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan terbukti membayar. Silakan buka aplikasinya dan login menggunakan akun Google.

BACA JUGA: Akses Link DANA Kaget Rp150.000 Disini, Gratis Cepetan Ambil!

Di sini, Anda akan menemukan survei yang hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk diisi dan akan dibayar sebesar 0,10 dolar.

Pastikan untuk mengizinkan atau memberi akses lokasi perangkat ketika diminta, kemudian jawab saja survei yang tersedia. Bahkan jika Anda tidak bisa berbahasa Inggris, tidak masalah.

Untuk metode penarikan, Anda dapat menarik saldo ke akun PayPal dan ada juga fitur undang teman untuk mendapatkan 10% dari pendapatan mereka.

Pastikan untuk menyelesaikan setiap survei untuk mendapatkan dollar dari aplikasi tersebut. Selain mengisi survei, Anda dapat menghasilkan uang hingga Rp800.000 saldo dana gratis hanya dari satu aplikasi dengan mengumpulkan koin. Caranya sangat mudah, cukup klik saja pada poin yang tersedia di aplikasi.

BACA JUGA: No Hoax! Kumpulkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu di Aplikasi Ini

Terdapat banyak tugas yang dapat diselesaikan untuk mengumpulkan koin, seperti ikut undian 12 kali dalam sehari untuk mendapatkan 50 poin dan 2 diamond, gosok 15 lembar kartu gores dalam sehari untuk mendapatkan 50 poin dan satu Diamond, serta bermain lempar dadu 7 kali untuk mendapatkan 50 koin dan satu Diamond.

Disclaimer: Artikel ini hanya memberikan rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma. Untuk keberhasilan setiap orang tentu akan berbeda-beda. Jadi, selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan