Inilah Lokasi Takjil Gratis Di Bandung Timur, Udah Tahu Belum?

JABAR EKSPRES – Bulan puasa ga afdol jika tidak ada yang bagi-bagi takjil gratis. Baik itu yang diadakan oleh organisasi masyarakat, atau pun masjid-masjid.

Buat kamu para pencari takjil, ini ada beberapa titik takjil gratis yang terletak di Bandung Timur. Silakan simak ulasan berikut.

  1. Masjid Ikomah UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Masjid ini terletak di dalam kampus 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang terletak di Jalan AH. Nasution, Cibiru. DKM Masjid Ikomah telah lama mengadakan takjil gratis ini. Namun, ketika pandemi mereka menghentikan program takjil gratis ini.

Untuk kamu yang mau mendapatkan takjil gratis ini, bisa datang langsung ke kampus 1 UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Baca juga: Ramadhan Photo Contest Dari Mie Gacoan Berhadiah Jutaan Rupiah, Minat Ikutan?

  1. Masjid Kampus 2 UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Masjid ini terletak di dalam kampus 2 UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Panyileukan. DKM masjid ini telah mengadakan program ini sejak puasa tahun lalu.

Kamu bisa datang langsung ke kampus ini untuk mendapatkan takjil. Namun, harus mengikuti pengajian terlebih dahulu sebelum mengambil takjilnya.

  1. Masjid Al-Aziz Cipamokolan

Masjid berwarna putih ini merupakan masjid baru dan pertama kali mengadakan agenda takjil gratis. Masjid ini terletak di tepi Jalan Soekarno-Hatta, Cipamokolan sehingga mudah untuk ditemukan.

Selain mengadakan takjil gratis, di masjid ini juga mengadakan iktikaf dan sahur bersama.

  1. Masjid Al-Alif Cilengkrang 1

Masjid Al-Alif berada di tepi Jalan Cilengkrang 1, Cibiru dan tidak jauh dari simpang Cilengkrang 1.

Masjid ini bakal menyediakan takjil selama bulan Ramadhan untuk masyarakat sekitar. Bagi kamu yang berminat, bisa datang langsung ke lokasi.

Baca juga: Tips Agar Keuangan Aman Saat Ramadhan

  1. Pesantren Al-Hilal 5 Pasir Biru

Pesantren ini berada di bawah naungan Yayasan Al-Hilal. Pesantren ini terletak di dekat Raoseun House, Cibiru.

Untuk menuju lokasi pesantren ini, kamu perlu menyusuri Jalan Manisi terus ke atas. Jika kamu dari bawah, maka pesantrennya berada di sebelah kana. Begitu pun sebaliknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan