Orang Tua Tiara Andini Hapus Foto Alshad di Instagram, Sudah Putus?

JABAR EKSPRES — Jagat maya masih heboh dengan perbincangan mengenai Alshad Ahmad dan hubungannya dengan Nissa Asyifa dan Tiara Andini, kekasihnya sekarang.

Semua ini bermula dari story Instagram Nissa Asyifa yang menyinggung seseorang yang tidak mau bertanggung jawab atas kehamilannya. Kemudian, tiba-tiba bermunculan lah spekulasi dengan dasar, bahwa ayah dari anak tersebut adalah Alshad Ahmad.

Pasalnya, Nissa Asyifa diketahui belum menikah, tetapi sudah melahirkan anak. Dan Alshad, sepupu Raffi Ahmad tersebut merupakan mantan pacar Nissa selama 7 tahun.

BACA JUGA: Klaim Rp5.600.000 Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar

Dari kabar yang beredar, Alshad dan Nissa merupakan pasangan kekasih selama 7 tahun, tetapi hubungan mereka kandas tahun 2018 lalu.

Namun, hubungan mereka masih terjalin baik, bahkan Nissa pernah ikut keluarga Alshad liburan ke luar negeri. Ada foto Nissa bersama Alshad, dan juga Raffi Ahmad serta beberapa orang lainnya.

Ada juga kabar yang beredar bahwa hubungan Nissa dan Alshad masih baik meskipun keduanya sudah tidak berpacaran.

Bahkan ada juga yang mengatakan kalau keduanya sempat balikan, tetapi sempat putus lagi. Nissa pun jika datang ke rumah Alshad terlihat bersikap seperti sedang berada di kediaman sendiri.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Rp2,5jt Langsung Cair Tanpa KTP

Ada satu foto juga di mana ia merayakan ulang tahun Nissa di sebuah ruang makan keluarga, yang sepertinya itu di rumah Alshad.

Bukan hal yang tidak wajar jika banyak orang yang menganggap mereka berdua memang masih berhubungan.

Tidak salah juga jika banyak orang yang jadi percaya ketika melihat layar di Pengadilan Agama Bandung yang memuat nama keduanya.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp17jt Tanpa BI Checking

Buntut dari isu tak sedap tersebut, ayah dan ibu kandung dari Tiara Andini akhirnya menghapus foto kebersamaan mereka dengan Alshad.

Netizen menemukan foto kebersamaan mereka dengan Alshad sudah tidak ada lagi di Instagram ibu maupun ayahnya Tiara.

Apakah artinya menghapus foto tersebut orangtua Tiara sudah tidak memberikan restu lagi pada YouTuber pecinta hewan itu?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan